Persija vs Borneo FC, Motta Tak Sabar Jalani Laga di SUGBK

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 49 2176311 persija-vs-borneo-fc-motta-tak-sabar-jalani-laga-di-sugbk-x2UUoS9GHy.jpg Marco Motta (Foto: Laman Resmi Persija)

JAKARTA – Fullback asing Persija Jakarta, Marco Motta, menyambut antusias pertandingan perdana timnya di Liga 1 musim 2020 melawan Borneo FC. Motta sendiri mengaku tidak sabar untuk bisa menjalani laga tersebut, terutama dengan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebagaimana diketahui, Persija memulai kampanye mereka di Liga 1 2020 dengan menjamu Borneo FC di SUGBK. Pertandingan melawan Borneo FC sendiri bakal dimainkan Persija, pada Minggu (1/3/2020) sore WIB.

Infografis Liga 1 2020

Persija sendiri menargetkan kemenangan di pertandingan kontra Borneo FC tersebut. Para pemain Persija juga nampaknya sangat antusias untuk menjalani laga perdana mereka di Liga 1 2020, salah satunya adalah Motta.

Baca Juga: Persija vs Borneo FC, Sergio Farias Siap Hapus Kutukan Laga Perdana Macan Kemayoran

Ya, pemain yang baru direkrut Persija di musim ini mengaku sudah tak sabar menjalani laga resmi di SUGBK. Mantan personel tim nasional (Timnas) Italia tersebut juga mengajak para The Jakmania –sebutan pendukung Persija– untuk memadati SUGBK.

“Saya dalam kondisi bahagia karena saya suka sepakbola. Ini gairah saya, ini hidup saya. Saya sudah pernah bilang hidup saya adalah sepakbola dan keluarga. Saya tidak sabar datang ke sini besok untuk lihat stadion penuh dengan The Jakmania,” jelas Motta, seperti dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (1/3/2020).

Baca Juga: Persija vs Borneo, Dutra Siap Diturunkan Usai Pulih dari Cedera

Sekadar informasi, Persija sendiri acap kali kesulitan ketika menjalani pertandingan perdana di Liga 1. Ya, dalam dua musim terakhir, Persija selalu gagal meraih kemenangan ketika menjalani laga perdana mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini