nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Bruno Fernandes Mampu Berpikir Cepat dalam Hitungan Detik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 04:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 45 2174750 solskjaer-bruno-fernandes-mampu-berpikir-cepat-dalam-hitungan-detik-t1KssZXU8T.jpg Bruno Fernandes sanggup mengubah jalan pikirannya dalam waktu singkat (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Cemerlangnya penampilan Bruno Fernandes pada empat laga awal berkostum Manchester United membuahkan pujian setinggi langit dari Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, pemain berkebangsaan Portugal itu memberikan faktor x pada permainan Setan Merah di lapangan.

Dari empat laga awal berseragam Man United, pemain berusia 25 tahun itu sanggup mencatatkan dua assist dan satu gol di Liga Inggris 2019-2020. Kesan pertama tersebut dianggap sepadan dengan harga transfernya yang mencapai 46 juta poundsterling (setara Rp829 miliar).

Bruno Fernandes mampu berpikir cepat (Foto: Premier League)

Baca juga: Solskjaer Puji Penampilan Bruno Fernandes di Laga Kontra Watford

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kedatangan Bruno Fernandes menambah faktor x dalam permainan skuad asuhannya. Sebab, imajinasi dan sudut pandang pesepakbola kelahiran Maia itu lebih cepat sepersekian detik dibandingkan pemain kebanyakan.

“Kami merasa berhasil menambah kualitas faktor x dengan kedatangan Bruno. Imajinasi dan gambarannya mengenai kejadian di lapangan, lebih cepat beberapa detik dibandingkan pemain kebanyakan,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers, dilansir dari Goal, Kamis (27/2/2020).

“Itu adalah salah satu kelebihannya. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia bisa mengubah jalan pikirannya hanya dalam sepersekian detik. Ketenangan itu sangat penting. Kami ingin mengembangkan faktor x yang dimilikinya itu,” tukas pria berusia 47 tahun tersebut.

Man United kini sedang bersiap menjalani laga leg II babak 32 Besar Liga Champions 2019-2020 kontra Club Brugge di Stadion Old Trafford, Jumat 28 Februari dini hari WIB. Bruno Fernandes dan kawan-kawan cukup menahan imbang tanpa gol atau meraih kemenangan agar melangkah ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini