nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segini Uang yang Dikeluarkan Barcelona jika Ingin Datangkan Mane

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 25 51 2173983 segini-uang-yang-dikeluarkan-barcelona-jika-ingin-datangkan-mane-7NnJRjUtKV.jpg Sadio Mane jadi buruan Barcelona. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Saat ini Barcelona hanya memiliki lima penyerang untuk mengisi tiga posisi terdepan dalam pola 4-3-3 racikan Quique Setien. Kelima pemain yang dimaksud adalah Lionel Messi, Antonie Griezmann, Ousmane Dembele, Ansu Fati dan Martin Braithwaite.

Akan tetapi dari lima nama di atas, dua di antaranya yakni Dembele dan Suarez tengah berada di ruang perawatan. Bahkan untuk Dembele, winger berpaspor Prancis itu diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Sadio Mane

Karena itu, untuk menambah daya dobrak musim depan, manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– ingin mendatangkan winger tajam Liverpool, Sadio Mane. Hanya saja, butuh dana tidak sedikit bagi Barcelona untuk mendaratkan pesepakbola berpaspor Senegal tersebut.

BACA JUGA: Napoli vs Barcelona, Pique: Messi Pasti Bahagia Main di San Paolo

Menurut laporan Mirror, Selasa (25/2/2020), Barcelona mesti menebus klausul lepas Mane jika ingin mendapatkan jasa pesepakbola 28 tahun tersebut. Ironisnya, klausul lepas pemain yang telah mengemas 17 gol dan 11 assist bersama Liverpool musim ini dihargai 225 juta pounds atau setara Rp4,06 triliun!

Akan tetapi, Barcelona bisa menekan harga Mane menjadi 80 juta pounds (Rp1,44 triliun) saja, namun dengan syarat. Syarat yang dimaksud adalah, Barcelona mesti menyodorkan sang pemain yakni Philippe Coutinho ke Liverpool.

Sekadar informasi, Coutinho yang saat ini dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich memiliki klausul lepas yang cukup fantastis. Playmaker berpaspor Brasil itu memiliki klausul lepas mencapai 145 juta pounds (Rp2,61 triliun).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini