Share

Solskjaer Sebut Gaya Bermain Fernandes Mirip Dua Legenda Man United Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 45 2173009 solskjaer-sebut-gaya-bermain-fernandes-mirip-dua-legena-man-united-ini-HpbsWzqYqt.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes (Foto: premierleague.com)

MANCHESTER – Sebuah pujian diutarakan oleh juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kepada salah pemain asuhannya, yakni Bruno Fernandes. Solskjaer menyebut gaya bermain Fernandes mirip dengan dua pemain legendaris Man United, yaitu Paul Scholes dan Juan Sebastian Veron.

Sejak diboyong Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020, Fernandes memang langsung jadi andalan di lini tengah Setan Merah –julukan Man United. Bahkan di laga teranyarnya, Fernandes berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol serta assist untuk Man United.

Bruno Fernandes

Dalam laga Man United melawan Watford yang berlangsung di Old Trafford Stadium, pada Minggu 23 Februari 2020, malam WIB, Fernandes berhasil mencetak gol melalui titik putih. Ia juga berperan penting terhadap gol ketiga Man United yang dicetak oleh Mason Greenwood.

Baca Juga: Man United vs Watford, Solskjaer Sambut Positif Kemenangan Setan Merah

Performa impresif yang ditunjukkan Fernandes bersama Man United di laga kontra Watford pun membuat Solskjaer melayangkan pujiannya. Solskjaer berujar bahwa gaya bermain Fernandes mengingatkannya pada sosok Scholes serta Veron saat masih memperkuat Man United.

“Dia (Fernandes) datang dan memberikan dorongan yang besar bagi semua orang, bukan hanya tim, tapi juga bagi para pendukung. Sejak menit pertama dia merasa seperti sosok yang penting di tim kami,” ujar Solskjaer, seperti disadur dari BBC Sport, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Man United vs Watford, Fernandes Girang Bantu Setan Meraih Raih Kemenangan

“Dia langsung tampil penuh percaya diri dan gaya bermainnya seperti gabungan antara Scholes dengan Veron. Bruno Fernandes lebih cepat dibanding yang terlihat darinya,” sambung pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

“Saya merasa benar-benar sangat senang bisa memiliki dia di dalam tim ini. Dia datang, memberikan dorongan besar bagi semua orang dan ingin mengendalikan permainan. Ada laga-laga akbar menanti di depan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini