nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brescia vs Napoli, Partenopei Sukses Curi Poin Penuh dari Stadio Mario Rigamonti

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 04:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 22 47 2172418 brescia-vs-napoli-partenopei-sukses-curi-poin-penuh-dari-stadio-mario-rigamonti-hyYxyEUpCE.jpg Brescia vs Napoli (Foto: Twitter @sscnapoli)

BRESCIA – Napoli berhasil memetik hasil maksimal ketika melakoni giornata ke-25 Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Brescia, skuad Partenopei –julukan Napoli– berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Mario Rigamonti, pada Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB, Napoli memang tak tampil menjanjikan di menit-menit awal. Bahkan, Napoli harus menerima kenyataan tertinggal lebih dahulu dari Brescia di menit ke-26.

Brescia vs Napoli

Adalah Jhon Chancellor yang berhasil membawa Brescia unggul lebih dahulu atas Napoli melalui golnya. Memaksimalkan umpan sepak pojok dari Sandro Tonali, Chancellor lalu menyambutnya dengan sundulan yang gagal diamankan oleh David Ospina.

Baca Juga: Klopp Dukung Lazio Raih Scudetto, Immobile: Saya Senang Mendengarnya

Tertinggal 0-1, membuat Napoli memperbaiki performa mereka dan lebih banyak melancarkan tekanan ke pertahanan kubu tuan rumah. Alhasil sebuah peluang emas pun didapat Napoli untuk bisa menyamakan kedudukan, namun peluang mereka dari aksi Dries Mertens masih gagal jadi gol.

Baru pada awal babak kedua Napoli bisa menyamakan kedudukan melalui eksekusi penali yang dilakukan oleh Lorenzo Insigne. Penyerang tim nasional (Timnas) Italia itu berhasil melepaskan sepakan yang mengecoh kiper Brescia, Jesse Joronen.

Berjarak 5 menit, Napoli sendiri berhasil berbalik unggul dari Brescia. Kali ini giliran Fabian Ruiz yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan operan matang Giovanni Di Lorenzo, gelandang asal Spanyol itu lalu melepaskan sepakan yang meluncur deras ke dalam gawang Brescia.

Baca Juga: Klasemen Serie A dan Jadwal Pekan Ke-25 Liga Italia 2019-2020

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kubu tuan rumah, Brescia, pun harus puas menyudahi pertandingan ini dengan takluk 1-2 dari tamunya, Napoli.

Hasil positif tersebut pun berhasil membawa Napoli memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Kini tim besutan Gennaro Gattuso itu menghuni posisi keenam dengan raihan 36 poin dari 25 laga yang sudah mereka mainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini