nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inzaghi Beberkan Dua Pemain yang Jadi Kunci Sukses Kemenangan Lazio atas Inter

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 09:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 47 2169511 inzaghi-beberkan-dua-pemain-yang-jadi-kunci-sukses-kemenangan-lazio-atas-inter-6JKREjWsfa.jpg Pelatih Lazio, Simone Inzaghi. (Foto: Twitter Lazio)

ROMA Lazio kembali meraih hasil positif di laga lanjutan Liga Italia 2019-2020. Terbaru, klub asuhan Simone Inzaghi itu mampu merebut tiga poin dari Inter Milan di Stadion Olimpico pada laga yang berlangsung Senin (17/2/2020) dini hari WIB.

Kemenangan itu jelas disambut dengan baik oleh pelatih Lazio, yakni Simone Inzaghi. Apalagi ia senang strategi yang diterapkannya berjalan dengan sempurna. Strategi yang dimaksud itu adalah terkait dimainkannya Manuel Lazzari dan Tucu Correa di babak kedua.

Baca Juga: Lazio vs Inter, Inzaghi Akui Biancocelesti Bermain Sangat Baik

Suasana laga Lazio vs Inter Milan

Sebab bagi Inzaghi, memasukkan kedua pemain itu di menit ke-63 telah berhasil mengubah permainan Lazio hingga membuat tim tersebut akhirnya memetik kemenangan. Inzaghi melihat kehadiran Lazzari dan Correa menjadi jalan keluar terbaik yang dimiliki Lazio kala itu, yang mana skor pada saat itu masih 1-1.

“Secara alami, saya sudah tahu Manuel Lazzari dan Tucu Correa akan menjadi dua pilihan yang sangat baik untuk bermain dari bangku cadangan (di babak kedua),” ungkap Inzaghi, mengutip dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

Selain Lazzari dan Correa yang dianggap Inzaghi telah membantu kemenangan Lazio atas Inter, ucapannya di waktu istirahat juga menjadi faktor penting pada laga tersebut. Sebab Inzaghi sangat meminta kepada pemainnya untuk memperbaiki penyelesaian akhir yang dirasanya masih sangat kurang di babak pertama.

“Ketika di waktu istirahat, saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa jika kami bisa terus bermain seperti di babak pertama, namun dengan kualitas penyelesaian akhir yang jauh lebih berkualitas, maka kami bisa mengubah situasinya dan memenangkan pertandingan tersebut,” tambah pelatih asal Italia itu.

Dengan kemenangan Lazio atas Inter tersebut, maka kini skuad asuhan Inzaghi menempat peringkat kedua di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Hasil itu juga membuat Lazio hanya terpaut satu angka saja dari Juventus, yang saat ini berada di puncak klasemen kompetisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini