nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Pesimis Barcelona Bisa Raih Trofi Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 21:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 16 46 2169409 suarez-pesimis-barcelona-bisa-raih-trofi-musim-ini-F4wmIl1pVG.jpg Penggawa Barcelona, Luis Suarez (Foto: BR Report)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tak bisa menyembunyikan rasa kecewa terhadap penampilan timnya pada beberapa laga terakhir. Striker asal Urugay itu bahkan mengaku pesimis Blaugrana bisa meraih trofi juara pada akhir musim nanti.

Setelah posisi puncak di papan klasemen mulai tergeser, para penggawa Barcelona juga telah kehilangan kesempatan mereka di ajang Copa del Rey setelah tersingkir oleh Atletic Bilbao di babak perempat final.

Baca juga: Barcelona Menang Susah Payah atas Getafe, Ini Kata Setien

Dan sekarang, mereka hanya bisa mendapatkan gelar dari ajang La Liga atau Liga Champions saja. Peluang bagi Barcelona untuk mendapatkan trofi dari kedua ajang tersebut sebenarnya masih terbuka lebar. Kendati begitu, Suarez tidak terlalu percaya diri kalau timnya bisa melakukannya musim ini.

“Tim kami tidak lagi punya api yang terlihat pada permainan di lapangan, tidak memiliki agresifitas, tak punya apapun, kecuali dari beberapa hal yang sudah melonggar dari sejumlah pemain hebat," ujar Suarez, melansir dari laman Marca, Minggu (16/2/2020).

"Dan saya harus mengatakannya karena saya sangat merasakan itu, sangat, sangat merasakannya... tim ini takkan memenangkan apapun tahun ini. Saya sangat merasakannya,” lanjutnya.

"Jika terus berlanjut seperti ini atau tidak ada perubahan secara radikal, atau bila tidak ada lagi yang bisa dilakuka, maka Anda menyaksikannya. Dan itu tidak terjadi pada satu pertandingan saja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini