nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema FC Senang Duet Penyerang Asingnya Mulai Kompak

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 00:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 49 2168747 pelatih-arema-fc-senang-duet-penyerang-asingnya-mulai-kompak-FxbcRhyZsB.jpg Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (Foto: @Aremafcoffial)

MALANG - Dua dari tiga gol kemenangan yang dilesakkan Arema FC melawan Persela Lamongan di lanjutan Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 dicetak dua penyerang asing asal Argentina.

Jonathan Baumann yang mencetak gol menit 53 dari hasil sambaran bola muntah tendangan keras Dave Mustaine, sedangkan rekan kompatriotnya Elias Alderete mengonversi umpan datar M. Rafli dengan sontek cantik menit ke-75.

Baca Juga: Kalah dari Persik, Bhayangkara Gagal ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Suasana laga Arema vs Persela

Pelatoh Arema FC Mario Gomez, mengaku puas dengan penampilan kedua penyerang asingnya pada laga melawan Persela Lamongan kemarin. Namun Gomez menyatakan tugas mencetak gol memang diembankan ke penyerang.

"Bagi striker mencetak gol itu kan memang sudah seharusnya menjadi tugasnya," ungkap pelatih asal Argentina ini.

Gomez juga berujar bila Alderete dan Baumann mulai menunjukkan kekompakan dan chemistry antara keduanya dengan tim. "Mereka bermain cukup bagus, tapi paling penting harus bekerja sebagai sebuah tim," imbuh Gomez.

Dengan mulai padunya Alderete dan Baumann membuat Gomez kemungkinan besar tak ragu untuk memasang sejak awal keduanya menjadi bomber di lini depan Singo Edan - julukan Arema FC, setelah di laga melawan Persela keduanya turun tidak sebagai pemain inti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini