nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Ingin Inter Melaju 200 Km/Jam di Setiap Pertandingan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 15:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 47 2155548 conte-ingin-inter-melaju-200-km-jam-di-setiap-pertandingan-R5lfacxozH.jpg Antonio Conte meminta Inter Milan pertahankan intensitas tinggi di setiap pertandingan (Foto: Reuters)

LECCE – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak bisa menyembunyikan kekecewaan karena hanya memetik hasil imbang 1-1 di kandang Lecce, Minggu 19 Januari malam WIB, pada pekan 20 Liga Italia 2019-2020. Menurutnya, hasil tersebut didapat gara-gara I Nerazzurri tampil tidak dengan intensitas yang biasa.

Inter Milan seperti akan pulang dengan tiga angka dari Stadion Via Del Mare setelah Alessandro Bastoni mencetak gol di menit 71. Sayangnya, Lecce mampu membalas delapan menit kemudian lewat Marco Mancosu sehingga kedua kesebelasan harus puas berbagi angka.

Baca juga: Ronaldo Senang Juventus Menang saat Inter Tersandung

Antonio Conte mengaku kecewa dengan kurang gregetnya permainan Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Menurutnya, jika hanya tampil seperti itu, maka Inter Milan hanya menjadi tim yang normal. Ia menginginkan anak asuhnya bermain minimal dalam kecepatan 200 kilometer per jam (km/jam).

“Hasil imbang menegaskan fakta kami harus selalu tampil kencang pada kecepatan 200 km/jam. Ketika ada seseorang yang tampil di bawah intensitas itu, kami tidak bisa terhindar dari hasil mengecewakan,” ujar Antonio Conte selepas laga, dikutip dari Fox Sports Asia, Senin (20/1/2020).

“Kemudian level tim jatuh dan itu bisa terjadi ketika laga berakhir imbang di mana kami seharusnya mengambil tiga poin. Kami bukan tim yang bisa membawa pulang kemenangan dengan kecepatan rata-rata, kami harus terus tampil maksimal,” tandas pelatih berusia 50 tahun itu.

Itu merupakan kali kedua Inter Milan tersandung dalam dua pekan terakhir di Liga Italia 2019-2020. Alhasil, armada asuhan Antonio Conte itu kini berselisih empat angka dari Juventus yang justru rajin meraup poin penuh dalam dua pekan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini