nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Senang Juventus Menang saat Inter Milan Tersandung

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 13:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 47 2155453 ronaldo-senang-juventus-menang-saat-inter-milan-tersandung-3vGZ3vTPtu.jpg Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat melawan Parma (Foto: Juventus)

TURIN – Dwigol Cristiano Ronaldo sukses mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 hingga pekan 20. CR7 berharap, Si Nyonya Tua dapat terus memanfaatkan kelengahan pesaing-pesaingnya di jalur scudetto demi meraih kemenangan.

Hasil positif dipetik Juventus kala menjamu Parma di pekan 20 Liga Italia 2019-2020, Senin (20/1/2020) dini hari WIB dengan skor 2-1. Tambahan poin penuh itu membuat koleksi angka anak asuh Maurizio Sarri mencapai 51, atau unggul empat angka dari Inter Milan.

Baca juga: Ronaldo Antarkan Juventus Jauhi Kejaran Inter

Dua pekan sebelumnya, kedua kesebelasan mengoleksi angka yang sama, yakni 45, dengan Inter Milan berhak duduk di puncak karena unggul selisih gol. Namun, dua pekan beruntun, I Nerazzurri hanya mampu memetik hasil imbang sehingga mulai tertinggal dari rival beratnya.

Cristiano Ronaldo menilai kemenangan atas Parma berarti penting buat Juventus. Sebab, tiga poin itu diraih ketika pesaingnya sedang tersendat di Liga Italia. Pemain berusia 34 tahun itu berharap I Bianconeri mampu memanfaatkan setiap kelengahan kompetitor untuk melebarkan jarak di papan klasemen.

“Hal terpenting adalah kami menang malam ini. Lazio menang, Inter seri, dan kami tidak boleh tidak mengambil keuntungan dari kesempatan penting ini,” ucap Cristiano Ronaldo, sebagaimana dilansir dari Goal, Senin (20/1/2020).

“Saya senang dapat membantu tim dengan mencetak dua gol. Namun, hal yang terpenting selalu adalah tim meraih tiga poin,” imbuh lelaki berkebangsaan Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini