nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Duel di Anfield, Klopp dan Solskjaer Saling Lempar Pujian

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 12:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 19 45 2155033 jelang-duel-di-anfield-klopp-dan-solskjaer-saling-lempar-pujian-gfzuahV5ff.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp (Foto: Twitter)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara jelang timnya menjamu Man United, malam nanti. Meski lebih diunggulkan, juru taktik asal Jerman itu tak ingin anak asuhnya memandang sebelah mata kekuatan Setan Merah musim ini.

Klopp bahkan beranggapan kalau Mason Greenwood dan kolega punya peluang besar untuk meraih poin penuh di Anfield. Pernyataan tersebut cukup masuk di akal, sebab Man United memang satu-satunya tim yang berhasil menjegal si Merah dengan hasil imbang di pertemuan pertama mereka musim ini.

Baca juga: Matic Tak Ingin Man United Tertekan di Markas Liverpool

“Man United memiliki tim yang sangat bagus, berbakat dan berpengalaman. Jadi, tentu saja mereka bisa mengalahkan kita. Tapi mereka hanya bisa bermain sebaik kita membiarkan mereka bisa menerapkan permianan,” ujar Klopp, melansir dari laman Goal, Minggu (19/1/2020).

“Tapi jika kami dalam kondisi terbaik kami sulit bagi setiap tim. Itu adalah stadion kami sehingga kami harus memastikan semua orang tahu itu,” tambah Klopp.

Tidak hanya Klopp, sebelumnya pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga memberikan pujian untuk tim rival. Pelatih 46 tahun itu mengakui kalau Mohamed Salah dan kolega merupakan salah satu tim terbaik saat ini.

"Saya rasa bukti tim terbaik itu adalah posisi mereka di klasemen, dan Liverpool harus diakui adalah tim terbaik di Liga saat ini. Jika anda membandingkan mereka (Liverpool) dengan Man City, mereka adalah dua tim yang berbeda. Mereka adalah dua tim yang bagus dan mereka sudah membuktikan itu di beberapa tahun terakhir,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini