nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dalih Salah Belum Mampu Nyekor ke Gawang Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 05:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 18 45 2154609 ini-dalih-salah-belum-mampu-nyekor-ke-gawang-man-united-W84zuBc5yx.jpg Mohamed Salah (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan alasan dirinya belum mampu membobol gawang Manchester United. Salah berujar bahwa pengawalan ketat para pemain bertahan Man United membuatnya kesulitan mencetak gol.

Sebagaimana diketahui sejak bergabung dengan Liverpool, Salah memang menjadi mesin gol untuk The Reds –julukan Liverpool. Bahkan pada musim 2019-2020, Salah sudah menyumbangkan 14 gol dari 28 penampilannya bersama Liverpool.

Baca Juga: Kualitas Pemain Man United Dinilai Tak Beda Jauh dari Liverpool

Akan tetapi ketajaman Salah seakan-akan lenyap ketika Liverpool menjalani duel kontra Man United. Bagaimana tidak, dari empat laga yang diikuti Salah melawan Man United, ia belum pernah mencetak gol ke gawang Setan Merah –julukan Man United.

Salah pun lantas memberikan komentar soal kemandulan yang dialaminya setiap membela Liverpool di laga kontra Man United. Personel tim nasional (Timnas) Mesir itu berujar perhatian berlebih yang diberikan para pemain bertahan Man United, jadi alasan ia acap kesulitan mencetak gol.

“Saya berpikir bahwa mereka (para pemain Man United) bermain melawan saya dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan beberapa pemain lain,” ucap Salah, seperti dilaporkan oleh Liverpool Echo, Sabtu (18/1/2020).

Baca Juga: Solskjaer Akui Liverpool sebagai Tim Terbaik Liga Inggris Musim Ini

“Mereka bertahan melawan saya dengan cara yang berbeda. Ini sebuah tantangan, namun saya merasa sangat senang tentang itu. Selama tim menang, saya selalu senang,” tuntas mantan pemain AS Roma dan Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini