nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dulu Berseteru, Kini Kjaer Justru Sanjung Ibrahimovic

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 08:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 47 2154063 dulu-berseteru-kini-kjaer-justru-sanjung-ibrahimovic-OawfvZHaUU.JPG Zlatan Ibrahimovic vs Simon Kjaer (Foto: Reuters)

MILAN – Pada bursa transfer musim dingin 2020, AC Milan mendatangkan sejumlah pemain anyar guna meningkat performa tim. Adapun dua nama yang menjadi rekrutan Milan adalah Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer. Uniknya, kedua pemain tersebut sebenarnya sempat berseteru.

Perseteruan itu terjadi pada 2016 kala Ibra masih membela Manchester United dan Kjaer bermain untuk Fenerbache. Kala itu Man United dan Fenerbache bersua di Liga Eropa. Dalam pertandingan tersebut, Ibra mengalami bentrok dengan Kjaer hingga mencekik bek asal Denmark itu.

Baca juga: Jadwal Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020

Untuk memisahkan Ibra dan Kjaer, Jose Mourinho yang saat itu menjadi Manajer Setan Merah bahkan harus turun tangan dengan dibantu ofisial pertandingan. Setelahnya, Kjaer pun menyebut Ibra sebagai pemain yang sombong.

Kendati demikian, kini Ibra dan Kjaer nyatanya telah berdamai. Kjaer bahkan memuji Ibra sebagai pemain yang luar biasa. Menurutnya, kehadiran Ibra akan memberi dampak yang besar bagi tim, baik di atas maupun luar lapangan.

“Ibra adalah seseorang yang memberi Anda sesuatu yang ekstra, tidak hanya di atas lapangan, tetapi juga secara mental. Ibrahimovic dan saya sudah pernah bertempur di lapangan, tetapi tidak ada masalah. Ini merupakan dorongan bagi kita semua untuk memiliki dia di dalam grup,” jelas Kjaer, mengutip dari Daily Mail, Jumat (17/1/2020).

"Tidak perlu bagi saya atau tokoh sepakbola lainnya untuk mengatakan betapa bagusnya dia. Semua orang tahu bahwa bahkan pada usia 38 tahun, meski tidak memiliki fisik yang sama seperti yang dia miliki 10 tahun yang lalu, dia masih bisa membuat perbedaan," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini