nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Klub Everton Bakal Beli Pemain Bernama Everton

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 10:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 51 2153560 unik-klub-everton-bakal-beli-pemain-bernama-everton-Z9vOGh4cD6.jpg Everton Soares merapat ke Everton. (Foto: @CBF_Futebol)

LIVERPOOL – Setelah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih, Everton siap meraih prestasi maksimal musim ini. Untuk membantu Ancelotti membawa The Toffees –julukan Everton– mendapatkan raihan maksimal, manajemen Everton bakal memberikan sejumlah uang kepada juru taktik asal Italia itu untuk berbelanja pemain pada bursa transfer kali ini.

Uniknya, seperti diberitakan Sky Sports, Kamis (16/1/2020), pemain yang ingin dibeli Everton adalah pesepakbola yang memiliki nama sama seperti mereka, yakni Everton. Pesepakbola yang dimaksud adalah pemain Gremio, Everton Soares.

Winger berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain sayap terbaik yang dimiliki Brasil saat ini. Sekadar mengingatkan, Everton merupakan top skor Copa America 2019 saat Brasil menjadi jawara ajang tersebut.

BACA JUGA: Setelah Dipecat Arsenal, Emery Mengaku Diincar Everton

Tidak hanya bersinar di level tim nasional, Everton juga tampil apik bersama sang tim, Gremio. Bersama Gremio di sepanjang 2019, Everton mengoleksi 15 gol dan 7 assist dari 42 pertandingan. Tanda-tanda Everton Soares bakal bergabung bersama Everton sudah terlihat.

Baru-baru ini, Everton menyukai unggahan akun Instagram resmi Everton, @Everton. Karena itu, sekarang tinggal menunggu waktu peresmian winger lincah bersama klub asal Kota Liverpool terebut.

Nantinya, dalam pola 4-4-2 racikan Ancelotti, ada tiga posisi yang dapat diperankan Everton. Sebut saja winger kiri, kanan dan juga penyerang tengah. Otomatis dengan kehadiran Everton, posisi winger-winger Everton lainnya seperti Theo Walcott dan Bernard dalam posisi terancam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini