nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Akui Dana Transfer Inter Milan Tipis

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 16 47 2153486 conte-akui-dana-transfer-inter-milan-tipis-QLqgqU0kUM.jpg Antonio Conte sadar dana belanja Inter Milan terbatas (Foto: Inter Milan)

MILAN – Inter Milan santer diberitakan akan memperkuat skuad pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, menurut pelatih Antonio Conte, I Nerazzurri tidak bisa leluasa berbelanja mengingat keterbatasan dana sehingga harus mencari pemain berkualitas dengan harga murah.

Salah satu incaran Inter Milan pada bursa transfer kali ini adalah gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain berkebangsaan Denmark itu sudah menyatakan minat merumput bersama Romelu Lukaku dan kawan-kawan di Liga Italia 2019-2020.

Baca juga: Inter Ajukan 10 Juta Euro kepada Tottenham demi Eriksen

Sayangnya, transfer itu masih terganjal dengan harga jual. Christian Eriksen dibanderol 20 juta Euro (setara Rp305 miliar), tetapi Inter Milan hanya sanggup menawarkan 10 juta Euro (setara Rp152 miliar). Keterbatasan dana itu membuat Antonio Conte bersikap realistis.

“Tidak ada cukup uang. Jajaran direksi klub sudah mengatakannya dengan jelas. Kami harus bisa menemukan solusi bagus yang dapat membawa manfaat. Kami harus mampu menemukan kesempatan yang murah atau keadaan akan sulit,” papar Antonio Conte, dikutip dari Goal, Kamis (16/1/2020).

“Idenya adalah, jika ada kemungkinan, kami akan meningkatkan skuad. Apa yang tidak bisa didapat dengan uang, harus bisa diperoleh dengan intelegensia dan akal,” sambung pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Keterbatasan dana memang menjadi pengganjal utama Inter Milan untuk memperkuat diri. Salah satu bintang utama musim ini, Romelu Lukaku, bahkan hanya bisa didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim pada bursa transfer musim panas 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini