Jika Gabung Man United, Grealish Diprediksi Bisa Langsung Klop

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 45 2152556 jika-gabung-man-united-grealish-diprediksi-bisa-langsung-klop-T9Z9EV3OtT.jpg Jack Grealish (Foto: Twitter @JackGrealish1)

LONDON – Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, ikut memberikan komentar soal rumor transfer Jack Grealish menuju Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020. Agbonlahor pun percaya Grealish bakal bisa langsung jadi andalan Man United walaupun berstatus pemain anyar.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini tengahnya. Terlebih dengan penurunan performa yang ditunjukkan oleh Jesse Lingard serta cedera panjang Paul Pogba.

Jack Grealish

Man United pun dikabarkan membidik sejumlah nama untuk bisa mereka rekrut pada jendela transfer musim dingin 2020. Grealish pun menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran manajemen Setan Merah –julukan Man United.

Baca Juga: Man United Capai Kesepakatan Personal dengan Bruno Fernandes

Ketertarikan Man United terhadap sosok Grealish sendiri sejatinya tidak terlalu mengejutkan, terlebih jika melihat statistik sang pemain di musim ini. Ya, Grealish telah menyumbangkan delapan gol serta enam assist dari 21 penampilannya bersama Villa sejauh ini.

Agbonlahor pun memberikan dukungannya agar transfer Grealish menuju Man United benar-benar menjadi kenyataan. Terlebih menurut pandangan Agbonlahor, Grealish memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dua playmaker yang dimiliki Man United saat ini, yaitu Lingard serta Juan Mata.

“Mereka (Man United) saat ini kekurangan kreativitas di lini keduanya. Saya rasa Jack akan cepat beradaptasi di klub seperti Manchester United. Sebab, saya merasa ia memiliki kualitas yang sangat bagus,” puji Agbonlahor, seperti dikutip dari Metro, Selasa (14/1/2020).

Jack Grealish

“Saya rasa dia tidak akan kesulitan menjadi pemain kunci United, karena dia lebih bagus daripada Lingard dan Mata. Villa mungkin akan meminta bayaran sebesar 70 juta pounds untuknya, dan saya rasa Manchester United akan membayar uang yang mereka inginkan itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Maguire Harap Rashford Semakin Tajam di Depan Gawang

“Akan tetapi saya merasa bahwa dia tidak ingin meninggalkan Villa, karena dia adalah kapten tim ini. Namun untuk mempertahankannya, Villa harus membeli pemain yang tepat di musim panas ini dan menjadikan dia pusat dari tim ini,” tuntas pria berusia 33 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini