Van de Beek Kembali Bantah Rumor Bakal Hengkang ke Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 12 51 2152053 van-de-beek-kembali-bantah-rumor-bakal-hengkang-ke-madrid-acpLSeTTN4.jpg Donny van de Beek (Foto: Twitter @AFCAjax)

AMSTERDAM – Gelandang muda berpotensial milik Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, memberikan komentar soal rumor dirinya bakal bergabung dengan Real Madrid di jendela transfer musim dingin 2020. Van de Beek kembali membantah rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama skuad utama Ajax, performa Van de Beek memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Bahkan pada musim lalu, ia salah satu pemain yang berjasa membawa Ajax menembus babak semifinal Liga Champions 2019-2020.

Donny van de Beek

Sedangkan untuk musim 2019-2020, performa Van de Beek bersama Ajax pun cukup menjanjikan. Terhitung dari 26 penampilannya bersama Ajax di musim ini, gelandang berusia 22 tahun tersebut berhasil menyumbangkan masing-masing delapan gol serta assist.

Baca Juga: Lawan Madrid di Final Ternyata Atletico dan Bukan Barca, Ini Tanggapan Zidane

Penampilan impresif itulah yang membuat beberapa klub kepincut untuk bisa merekrut Van de Beek. Salah satunya adalah Madrid. Bahkan manajemen Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Van de Beek diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luka Modric yang sudah mulai termakan usia. Namun keinginan Madrid untuk bisa meminang Van de Beek takkan berjalan mudah. Pasalnya sang pemain bersangkutan kembali membantah bakal segera hengkang ke Madrid dalam waktu dekat ini.

Donny van de Beek

“Saya sudah mengatakan ini berulang kali dan saya akan mengatakan ini sekali lagi bahwa saya akan bertahan di Ajax musim ini dan bisa jadi itu berlanjut hingga musim depan,” tegas Van de Beek, seperti dirangkum dari Sportsmole, Minggu (12/1/2020).

Baca Juga: Jika Terus Tak Konsisten, Barcelona Bisa Kalah dari Real Madrid

“Rumor mengenai Real Madrid atau Man United itu adalah sebuah pertanda yang bagus, namun itu tidak penting saat ini. Saya sudah mengatakan saya akan bertahan bersama Ajax dan saya akan melakukan itu 100%,” tuntas personel tim nasional (Timnas) Belanda itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini