nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Man United: Kini, Tak Ada Lagi yang Mampu Bendung Liverpool!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 21:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 12 45 2152062 legenda-man-united-kini-tak-ada-lagi-yang-mampu-bendung-liverpool-CpZ0Boh3G5.jpg Para pemain Liverpool (Foto: Twitter Liverpool)

LONDON – Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku sangat terkesan dengan kiprah Liverpool di Liga Inggris musim 2019-2020. Bahkan, Neville percaya bahwa sudah tidak ada tim yang mampu membendung upaya Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, kiprah Liverpool di Liga Inggris pada musim 2019-2020 memang luar biasa. Sejauh ini, skuad The Reds –julukan Liverpool– masih belum tersentuh oleh kekalahan, dan duduk manis di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Teranyar, Liverpool mampu membawa pulang poin penuh dari lawatan mereka ke kandang Tottenham Hotspur. Dalam laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu, Liverpool menang 1-0 atas tuan rumah melalui gol Roberto Firmino (37’).

Baca Juga: Liverpool Jadi Tim dengan Start Terbaik di 5 Liga Top Eropa

Kemenangan Liverpool atas Tottenham tersebut semakin memperlebar peluang mereka menjuarai Liga Inggris 2019-2020. Kini Virgil van Dijk dan kawan-kawan unggul 16 poin dari Leicester City, yang pada pekan ke-22 harus takluk 1-2 dari Southampton.

Performa Liverpool saat membungkam Tottenham pun lantas mendapatkan pujian dari Neville. Ia percaya bahwa kini tidak ada klub lain yang bisa menghentikan upaya Liverpool untuk keluar sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool

“Ini adalah kemenangan besar, meski mereka sedikit tampil ceroboh di babak kedua. Mereka itu luar biasa, brilian untuk ditonton dan melakukan segala yang sudah seharusnya ditunjukkan tim juara,” ucap Neville, seperti disadur dari Sky Sports, Minggu (12/1/2020).

Baca Juga: Meski Tumbangkan Tottenham, Van Dijk Sadar Liverpool Butuh Perbaikan

“Saya tidak melihat ada yang bisa menghentikan mereka saat ini. Rekor untuk (Jurgen) Klopp saat ini bersifat insidental. Satu-satunya hal terpenting adalah mengangkat trofi Liga Inggris musim ini,” tuntas pria berusia 44 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini