Agen Ucapkan Terima Kasih Milan Bersedia Pulangkan Caldara

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 47 2151635 agen-ucapkan-terima-kasih-milan-bersedia-pulangkan-caldara-hJFvx1CSiM.jpg Mattia Caldara (Foto: AFP)

BERGAMO – Bek AC Milan, Mattia Caldara, saat ini tengah dalam proses transfer untuk kembali ke klub lamanya, Atalanta. Hal itu pun disambut baik oleh agen dari Caldara, Giuseppe Riso, dan ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Milan.

Milan sejatinya mendatangkan Caldara dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kala itu, Milan menukar Leonardo Bonucci untuk mendapatkan jasa Caldara. Sayangnya, ketika di Milan, Caldara justru sering mengalami cedera dan tak mampu tampil dalam performa terbaiknya.

Baca juga: Ibrahimovic Datang, Milan Jual Piatek dan Ganti Formasi

Mattia Caldara

Selama satu setengah musim berkarier di Milan, bek berpaspor Italia itu baru tampil di dua pertandingan bersama tim utama. Kondisi itu nyatanya tak hanya membuat Caldara merasa frustrasi, namun juga manajemen Milan. Sebab, Milan membutuhkan bek yang bugar untuk mengarungi kompetisi karena saat ini mereka hanya punya Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio.

Hingga saat ini, kondisi Caldara bisa dibilang belum benar-benar bugar. Akan tetapi, Atalanta bersedia menampung kembali pemainnya tersebut dan Caldara sendiri pun ingin mengenakan jersey La Dea lagi. Adapun formula transfer ini adalah peminjaman dengan opsi pembelian 15 juta euro. Dan sebagai gantinya, Milan akan mendapat pinjaman Simon Kjaer dari Atalanta.

“Pilihan Mattia sudah jelas. Dia kembali ke rumah dan keluarganya. Milan, di sisi lain, mengerti kebutuhan Mattia untuk kembali ke tempat semua orang mengenalnya. Kami berterima kasih kepada Rossoneri karena memahami kehendak pemain,” tutur Riso, melansir dari Football Italia, Jumat (10/1/2020).

Mattia Caldara

“Mattia tidak beruntung dengan petualangannya di AC Milan. Kedatangannya di Atalanta akan menjadi langkah penting untuk memulai kembali dan menemukan kontinuitas. Milan akan dapat memulihkan nilai pemain," sambung Riso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini