Bek Atalanta Tebar Ancaman untuk Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 47 2151098 bek-atalanta-tebar-ancaman-untuk-inter-milan-YQ68dQiKkM.jpg Atalanta siap meladeni Inter Milan di Giuseppe Meazza (Foto: Atalanta)

BERGAMO – Dua kesebelasan dengan warna kostum biru hitam akan saling duel pada akhir pekan ini di Liga Italia 2019-2020, yaitu Inter Milan vs Atalanta. Laga pekan 19 tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 12 Januari 2020 dini hari.

Menariknya, kedua kesebelasan sama-sama pernah bermarkas di stadion berkapasitas 80 ribu penonton itu. Atalanta memakai stadion yang juga bernama San Siro itu untuk laga kandang di Liga Champions karena rumah mereka, Atleti Azzurri D’Italia yang berganti nama menjadi Gewiss Stadium, belum layak.

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sudah menyumbang 23 gol di Liga Italia

Baca juga: Hadapi Juventus, Pelatih AS Roma Ingin Buat Ronaldo Marah

Karena itu, wingback Atalanta Robin Gosens berani mengancam pemakai rutin Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan. Bek berkebangsaan Jerman itu yakin para pemain belakang La Dea siap meladeni ketajaman duet penyerang I Nerazzurri, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang sudah menghasilkan 23 gol.

“Itu akan menjadi pertandingan yang mempertemukan dua tim dengan daya jelajah tertinggi. Mereka punya tim yang sangat kuat, bahkan tanpa kehadiran (Nicolo) Barella dan (Milan) Skriniar. Inter Milan ada dalam bentuk yang sangat baik,” papar Robin Gosens, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/1/2020).

“Akan ada harapan besar dari penonton untuk laga tersebut. Kedua tim punya striker-striker hebat. Lukaku sulit dijaga, sementara Martinez rajin bergerak. Mereka akan jadi tantangan yang berat. Tidak masalah karena bek-bek kami bekerja dengan baik. Kami juga terbiasa bermain di lapangan Giuseppe Meazza,” imbuh pemain berusia 25 tersebut.

Robin Gosens mencetak satu gol di laga terakhir Atalanta (Foto: Atalanta)

Inter Milan sendiri harus mampu menangkal ganasnya lini depan Atalanta yang mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia 2019-2020. Alejandro ‘Papu’ Gomez dan kawan-kawan merupakan tim tersubur di Serie A karena sudah mengemas 48 gol dan untuk sementara duduk di peringkat lima dengan nilai 34 atau terpaut sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini