nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibrahimovic Janjikan Gol di Pertandingan Berikutnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 05:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 07 47 2150047 ibrahimovic-janjikan-gol-di-pertandingan-berikutnya-X5QaVyebvx.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Kehadiran Zlatan Ibrahimovic nyatanya tak membawa pengaruh besar bagi AC Milan. Pasalnya, meski Rossoneri sudah memiliki Ibrahimovic, namun mereka tetap kesulitan mencetak gol. Pada pertandingan melawan Sampdoria semalam Milan hanya bisa bermain dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di San Siro tersebut, Ibrahimovic sejatinya baru dimainkan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55 guna menggantikan Krzysztof Piatek. Meski begitu, masuknya Ibrahimovic tetap tak banyak membantu.

Baca juga: Inter Milan Gasak Napoli 3-1 di San Paolo

Zlatan Ibrahimovic

Tampil selama 40 menit, Ibrahimovic tercatat hanya 16 kali menyentuh bola dan sekali melepaskan tembakan. Statistik tersebut tentunya jauh di bawah ekspektasi. Meski begitu, Ibrahimovic merasa senang bisa menjalani pertandingan dalam balutan seragam Rossoneri lagi.

Diakui oleh Ibrahimovic kalau selama pertandingan ia berkonsentrasi untuk bisa mencetak gol. Sebab, ia tak sabar melakukan selebrasi di hadapan para pendukung Milan yang memadati San Siro. Akan tetapi, apa daya gol tak bisa tercipta. Maka dari itu, Ibrahimovic pun berjanji untuk mencetak gol pada pertandingan berikutnya.

"Anda bisa merasakan adrenalin, emosi. Itu membawa saya kembali ke masa 9 sampai 10 tahun (lalu) dengan segera. Hubungan dengan para penggemar sama baiknya dengan yang pernah ada. Saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk menghargai mereka,” ujar Ibrahimovic, menyadur dari Sky Sports, Selasa (7/1/2020).

Zlatan Ibrahimovic

“Kami kehilangan kepercayaan diri di depan gawang. Kami tidak begitu fokus di dalam kotak penalti. Saya memberi tahu (Rafael) Leao tentang gerakan yang harus ia lakukan ketika bola datang ke arah kami. Secara keseluruhan, saya senang dengan penerimaan dari San Siro, saya berkonsentrasi untuk mencetak gol, dan melakukan selebrsi seperti Tuhan di bawah curva (pendukung Milan). Gol akan datang di pertandingan berikutnya,” lanjut striker 38 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini