Meski Sedang Terpuruk, Sokratis Percaya Arsenal Bisa Kalahkan Man City

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 14 45 2141816 meski-sedang-terpuruk-sokratis-percaya-arsenal-bisa-kalahkan-man-city-YNP80aI0tY.jpg Skuad Arsenal. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Bek andalan Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, sangat yakin timnya bakal bangkit di pertandingan melawan Manchester City yang berlangsung pada Minggu 15 Desember 2019 malam WIB nanti. Ia percaya momen seperti itu bakal menjadi sebuah waktu yang tepat untuk bisa membangkitkan Arsenal yang sedang terpuruk.

Sebagaimana diketahui, Arsenal saat ini memang sedang dalam performa yang bisa dikatakan kurang baik, bahkan ketika sudah mengganti kursi kepelatihannya dari Unai Emery ke Freddie Ljungberg. Ljungberg yang saat ini masih berstatus sebagai caretaker pun tercatat baru bisa memberikan satu kemenangan dari empat laga yang sudah dijalaninya mengasuh Arsenal.

Baca Juga: Guardiola Pastikan Tiga Pemain Ini Tak Bisa Tampil di Laga Arsenal vs Man City

Para pemain Arsenal

Akan tetapi, Sokratis membayangkan andai saja Arsenal menang atas Man City, maka hal tersebut benar-benar akan mengubah segalanya. Ia percaya mampu menang saat melawan tim besar Liga Inggris jelas akan memberikan sebuah suntikkan mental yang sangat berarti untuk dirinya dan kawan-kawan.

Apalagi, ketika melawan tim-tim besar seperti Man City, Sokratis menilai Arsenal terkadang bisa bermain baik. Jadi, berdasarkan hal itu semualah yang pada akhirnya membuat Sokratis sedikit optimis Arsenal bisa menang atas Man City di laga pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020.

“Terkadang, pertandingan seperti ini (Arsenal vs Man City) adalah tempat yang tepat untuk melakukan ledakan (bangkit dari keterpurukan). Saya rasa kami memang memerlukan satu permainan yang baik di kandang dan saya berharap hal tersebut terjadi di akhir pekan ini,” jelas Sokratis, dikutip dari Football London, Sabtu (14/12/2019).

Sokratis saat pertama kali tiba di Arsenal

“Saya tidak tahu apakah ini saat yang tepat (untuk bertanding melawan Man City). Namun, saya pikir Man City adalah tim terbaik bersama Liverpool di Liga Inggris untuk saat ini. Mereka memiliki banyak pasukan hebat , jadi saya rasa semuanya akan berjalan sulit,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini