nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama Rebut Kemenangan, Persebaya dan PSIS Pesta Gol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 08 49 2139420 sama-sama-rebut-kemenangan-persebaya-dan-psis-pesta-gol-FwHQcKtMzX.jpg PSIS Semarang (Foto: @psisofficial/Twitter)

AJANG Liga 1 2019 memasuki pekan ke-31. Pada pertandingan sore ini, laga sangat menarik tersaji ketika Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang meraih kemenangan besar pada hari ini, (8/12/2019) sore WIB.

Persebaya melakukan pesta gol setelah menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, tim berjuluk Bajul Ijo itu menunjukkan performa impresifnya di hadapan publik sendiri.

Persebaya

Keempat gol Persebaya dimulai dari Aryn Williams pada menit ke-25. Setelah itu gol kedua dan ketiga secara beruntun dicetak David Silva pada menit 71 dan 75. Tak berselang lama, Persebaya mendapat keuntungan ketika pemain Bhayangkara FC, Putu Gede melakukan gol bunuh diri pada menit 78. Persebaya menang 4-0.

Baca juga PSS vs Persib Berakhir Tanpa Pemenang

Kemenangan hampir serupa diraih PSIS yang menjamu Arema FC di Stadion Madya Magelang. Tanpa ampun PSIS menang telak atas tamunya dengan skor 5-1. Pesta gol PSIS pun sudah dimulai sejak menit ke-10.

PSIS berhasil membuka keunggulan lewat gol Hari Nur Yulianto. Disusul gol kedua PSIS pada menit 45+1 lewat kaki Septian David Maulana. Memasuki babak kedua, Arema FC sempat memperkecil kedudukan lewat Rivaldy Bawuo.

PSIS Semarang

Akan tetapi, Arema semakin terpuruk kala PSIS menambah keunggulan pada menit 54. Adalah Septian David Maulana yang kembali mencetak gol ketiga. Dua gol PSIS berikutnya dicetak Bruno Silva pada menit 62 dan Komarudin jelang akhir laga, tepatnya 90+4. PSIS menang 5-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini