nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico Madrid vs Villarreal Berakhir Tanpa Gol

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 05:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 07 46 2139045 atletico-madrid-vs-villarreal-berakhir-tanpa-gol-PdLfENOs1t.jpg Villarreal vs Atletico Madrid (Foto Twitter @Atleti)

VILLARREAL – Atletico Madrid harus puas meraih hasil kurang maksimal kala melakoni jordana ke-16 Liga Spanyol musim 2019-2020. Menghadapi Villarreal, skuad Los Rojiblancos –julukan Atletico– harus rela menyudahi laga dengan skor imbang 0-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio de la Ceramica, pada Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB, Atletico sejatinya tampil mendominasi sepanjang laga. Bahkan sejumlah peluang berhasil didapat Atletico pada awal-awal babak pertama melalui aksi Alvaro Morata dan Joao Felix.

Villarreal vs Atletico Madrid

Akan tetapi dua peluang emas yang didapat Atletico dari upaya Morata serta Felix masih berhasil dimentahkan oleh pasukan tuan rumah. Atletico pun harus puas menyudahi babak pertama tanpa bisa membobol gawang Villarreal.

Baca Juga: Bungkam Atletico, Ter Stegen Puji Kukuhnya Lini Pertahanan Barca

Pada babak kedua, Atletico yang butuh kemenangan demi menjaga kans mereka untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini langsung tampil menekan pertahanan Villarreal. Namun penyelesaian akhir jadi permasalahan utama Atletico di laga ini.

Sebab beberapa peluang emas yang diperoleh oleh anak-anak asuhan Diego Simeone tersebut acap kali gagal berakhir positif. Sementara kubu Villarreal sendiri beberapa kali berhasil membuat kiper Atletico, Jan Oblak, jatuh bangun untuk mengamankan posisinya.

Villarreal vs Atletico Madrid

Akan tetapi hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol yang berhasil diceta oleh kedua tim. Kubu tamu, Atletico, harus puas menutup laga kontra tim tuan rumah, Villareal, dengan skor akhir 0-0.

Baca Juga: Simeone: Atletico Sudah Lakukan Segala Cara untuk Kalahkan Barca

Hasil tersebut pun membuat upaya Atletico memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 kembali gagal. Kini Saul Niguez dan kawan-kawan harus puas terpaku di posisi ke-16 dengan raihan 26 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini