nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Juga Tanda Tangani Kontrak Baru, Messi: Tak Perlu Khawatirkan Itu, Barca!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 05:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 04 46 2137665 belum-juga-tanda-tangani-kontrak-baru-messi-tak-perlu-khawatirkan-itu-barca-f8qodP7uyv.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter @FCBarcelona)

PARIS – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, meminta agar manajemen klubnya tidak perlu merasa risau, meski saat ini ia masih belum juga menandatangani kontrak baru. Messi menegaskan bahwa penandatanganan kontrak barunya hanya tinggal waktu saja.

Sebagaimana diketahui, masa depan Messi bersama Barca memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya hingga kini, La Pulga –julukan Messi– masih belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Barca.

Lionel Messi Ballon dOr 2019

Situasi tersebut memunculkan rumor bahwa Messi bakal segera angkat kaki dari Estadio Camp Nou ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Beberapa kalangan memprediksi bahwa Messi bakal mudik ke Argentina untuk memperkuat tim masa kecilnya, yakni Newell's Old Boys.

Baca Juga: Messi Yakin Bakal Ada Peraih 7 Trofi Ballon dOr

Akan tetapi rumor soal Messi memiliki rencana untuk hengkang dari Barca dalam waktu dekat ini langsung dibantah oleh sang pemain bersangkutan. Messi menegaskan bahwa hanya Barca klub yang ingin dibelanya saat ini.

Kapten Timnas Argentina tersebut juga meminta agar manajemen Barca tidak perlu merasa khawatir akan kontrak barunya. Messi mengatakan bahwa cepat atau lambat ia bakal menandatangani kontraknya baru bersama Barca.

Lionel Messi

“Mereka (manajemen Barca) sangat mengenal saya, dan mereka mengetahui betul bahwa tidak ada masalah sama sekali soal ini (kontrak baru),” tegas, Messi, seperti dilaporkan oleh Marca, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga: Rakitic Masih Berharap Bermain di Barcelona

“Komitmen saya untuk Barcelona lebih dari sekadar kontrak. Apa yang saya rasakan untuk klub ini punya nilai lebih dari sekadar tanda tangan di atas selembar kertas. Tidak ada masalah,” tuntas pemilik enam gelar Ballon dOr tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini