nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Everton Tegaskan Takkan Lepas Bintangnya ke Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 07:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 04 45 2137669 pelatih-everton-tegaskan-takkan-lepas-bintangnya-ke-man-united-6TpaC5fVU2.jpg Para pemain Everton (Foto: Twitter Everton)

LIVERPOOL – Manajer Everton, Marco Silva, memberikan komentar soal ketertarikan Manchester United kepada salah satu pemain andalannya, yakni Richarlison. Silva menegaskan bahwa manajemen Everton sama sekali tak tertarik melepas Richarlison.

Sebagaimana diketahui sejak direkrut Everton dari Watford pada musim panas 2018, Richarlison memang menunjukkan grafik performa yang menjanjikan. Pada musim debutnya bersama Everton, Richarlison berhasil menorehkan 14 gol serta dua assist dari 38 penampilan.

Richarlison

Sementara pada musim 2019-2020, Richarlison sudah berhasil menyumbangkan enam gol serta dua assist dari 17 penampilan bersama Everton. Performa impresif itulah yang membuat Man United jatuh hati kepada Richarlison

Baca Juga: Mourinho Minta Fans Man United Lupakan Dirinya

Bahkan menurut beberapa sumber, manajemen Setan Merah –julukan Man United– kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun agar bisa menggoda Everton untuk melepas Richarlison pada jendela transfer musim dingin 2020.

Akan tetapi keinginan Man United mendaratkan Richarlison ke Old Trafford Stadium pada awal tahun depannya nampaknya takkan berjalan mudah. Terlebih Silva selaku juru taktik Everton menegaskan klubnya sama sekali tak tertarik membiarkan Richarlison hengkang ke klub lain dalam waktu dekat ini.

“Richarlison? Saya rasa Manchester United bukan satu-satunya tim yang ingin merekrutnya. Sebagai sebuah klub, kami selalu ingin mempertahankan para pemain terbaik kami,” tegas Silva, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Rabu (4/12/2019).

Richarlison

“Akan tetapi sayangnya, kami terkadang kehilangan beberapa pemain kami. Kami ingin selalu berkembang dan saat ini kami membutuhkan para pemain terpenting kami, para pemain terbaik kami dan kami harus mempertahankan mereka semua,” sambungnya.

Baca Juga: Mourinho Bakal Disambut Hangat Publik Old Trafford

“Saya merasa bahwa bukan hanya kami, tim-tim manapun tentu tidak mau menjual pemain terbaik mereka. Itulah yang akan kami lakukan dan kami akan berupaya mempertahankannya sampai kapanpun,” tuntas pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini