nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lippi Pesimis Ibrahimovic Masih Mampu Berkarier di Liga Italia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 07:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 51 2135316 lippi-pesimis-ibrahimovic-masih-mampu-berkarier-di-liga-italia-8dKCO3hnfp.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @Ibra_Official)

ROMA – Marcelo Lippi memberikan komentar soal rumor Zlatan Ibrahimovic bakal kembali merumput di Liga Italia dalam waktu dekat ini. Lippi pesimis bahwa kekuatan fisik Ibrahimovic masih mampu bersaing dengan para pemain di Liga Italia pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ibrahimovic masih belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Padahal kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy –salah satu peserta Liga Amerika Serikat– bakal berakhir pada akhir tahun ini.

Zlatan Ibrahimovic

Beberapa rumor soal klub mana yang bakal dibela Ibrahimovic berikutnya pun mulai bermunculkan. Beberapa klub yang kabarnya tertarik meminang penyerang berusia 38 tahun itu adalah Milan, Napoli, Bologna, Granada, hingga Real Betis.

Baca Juga: Ibrahimovic Beli Saham Klub Swedia Hammarby Football

Akan tetapi dari sejumlah klub, Milan mungkin menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong Ibrahimovic. Terlebih, Ibrahimovic sendiri memang memiliki kenangan manis kala berseragam Rossoneri –julukan Milan– periode 2010 hingga 2012.

Bahkan pihak Milan disebut-sebut sudah mulai menjalin komunikasi kepada Ibrahimovic dalam beberapa hari terakhir. Rumor kembalinya Ibrahimovic ke Milan lantas dikomentari oleh Lippi. Mantan pelatih Juventus itu mengaku pesimis Ibrahimovic masih layak bermain di Liga Italia pada saat ini.

Zlatan Ibrahimovic

“Sudah lama sejak saya melihatnya (Ibrahimovic) bermain di sini (Italia). Namun, saya dapat menjamin Anda bahwa kompetisi di luar Eropa tidak terlalu intensif,” ucap Lippi, seperti dilaporkan oleh Calciomercato, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga: Diisukan Bakal Datangkan Ibrahimovic, Mourinho: Kami Sudah Punya Harry Kane!

“Ketika Anda berbicara tentang dirinya, hanya ada tim Italia yang disebutkan, tidak pernah ada tim dari Inggris atau Spanyol. Ini membuat saya berpikir bahwa pada saat ini fisiknya sudah jauh menurun,” tuntas pria berusia 71 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini