nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Bakal Datangkan Ibrahimovic, Mourinho: Kami Sudah Punya Harry Kane!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 01:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 26 51 2134394 diisukan-bakal-datangkan-ibrahimovic-mourinho-kami-sudah-punya-harry-kane-01whKHAB7v.jpg Jose Mourinho dan Harry Kane (Foto: Twitter/Tottenham)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membantah kabar yang mengatakan kalau dirinya bakal mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin nanti. Pelatih asal Portugal itu mengatakan saat ini timnya sudah memiliki penyerang yang cukup potensial.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di musim perdananya menangani Tottenham, Mourinho sempat diisukan bakal langsung bergerak cepat pada bursa transfer musim dingin nanti untuk mendatangkan pemain baru.

Baca juga: Kehadiran Mourinho Buat Kane Makin Pede Tottenham Bisa Sabet Gelar Juara

Zlatan Ibrahimovic

Eks pelatih Manchester United itu dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Zlatan Ibarahimovic. Striker asal Swedia itu memang akan menyelesaikan kontraknya bersama LA Galaxy selesai pada akhir tahun 2019 nanti.

Dengan begitu, Ibrahimovic bisa direkrut oleh klub yang tertarik kepadanya secara gratis. Akan tetapi, Mourinho yang mengetahui kabar tersebut secara langsung membantahnya dan mengatakan kalau saat ini timnya sudah memiliki lini serang cukup baik.

Harry Kane

“Tidak ada peluang dia di sini. Tidak masuk akal sebagai striker dengan dimensi Zlatan, striker berusia 30-an tetapi bisa bermain di klub mana pun di dunia, tidak masuk akal untuk datang ke klub di mana kita memiliki Harry Kane,” ujar Mourinho, melansir dari laman Sky Sport, Selasa (26/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini