nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stadion Rizal Memorial Belum Rampung Direnovasi, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Tak Peduli

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 November 2019 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 25 51 2134159 stadion-rizal-memorial-belum-rampung-direnovasi-pelatih-timnas-indonesia-u-22-tak-peduli-n98czb0jeD.jpg Saddil Ramdani saat beradu dengan Nurhidayat. (Foto: PSSI)

MANILA – Pelatih Kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Hendro Kartiko, tidak peduli dengan belum rampungnya Stadion Rizal Memorial, venue SEA Games 2019. Eks penjaga gawang Timnas Indonesia itu menilai, belum rampungnya Stadion Rizal Memorial bukan urusan mereka.

Jadi, pria pelatih berkepala plontos itu menyarankan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk berkonsentrasi ke laga, tanpa harus memikirkan faktor non-teknis

Indra Sjafri

"Sebetulnya itu bukan tanggung jawab saya karena itu bagian dari panitia. Buat saya adalah bagaimana saya menyiapkan tim untuk bertanding besok (lawan Thailand). Kami tidak ingin konsentrasi terpecah karena masalah non-teknis. Kami ingin fokus dan konsentrasi di pertandingan," kata Hendro mengutip dari Goal, Senin (25/11/2019).

BACA JUGA: Stadion Rizal Memorial Masih Direnovasi, Timnas Indonesia U-22 Main di Mana?

Stadion Rizal Memorial merupakan satu dari tiga venue yang akan digunakan untuk menggelar cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019. Karena itu, untuk menyambut gelaran SEA Games 2019, Panitia Penyelenggara (PHISGOC) pun merenovasi stadion yang merupakan saksi bisu keluarnya Timnas Indonesia sebagai juara SEA Games 1991 itu.

Hanya saja, hingga pertandingan sepakbola putra SEA Games 2019 bakal digelar hari ini, Stadion Rizal Memorial belum rampung direnovasi. Rumput stadion memang sudah tersedia, hanya saja fasilitas lainnya belum siap.

Timnas Indonesia U-22

Sebut saja ruang konferensi pers yang hanya tersedia kursi plastik. Kemudian untuk ruang ganti pemain, lemari baju untuk para pemain baru saja dipasang hari ini. Karena itu, hal-hal di atas seharusnya menjadi catatan oleh penyelenggara SEA Games 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini