nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlangsung Sengit, Persita vs Persik Akhiri Babak Pertama dengan Skor 2-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 25 November 2019 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 25 49 2134353 berlangsung-sengit-persita-vs-persik-akhiri-babak-pertama-dengan-skor-2-2-eJXcdD2b4C.jpg Skuad Persita. (Foto: Twitter Persita)

GIANYAR – Pertandingan final Liga 2 2019 yang mempertemukan antara Persita Tangerang melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (25/11/2019) malam WIB berlangsung sangat sengit. Saking sengitnya, empat gol menghiasi babak pertama laga final tersebut.

Empat gol itu masing-masing dua diciptakan oleh kedua tim, yang berarti Persita dan Persik sama-sama kuat lantaran mengakhiri babak pertama dengan skor 2-2. Kedua tim yang sama-sama mengincar gelar juara Liga 2 2019 itu memang sedari awal pertandingan sudah bermain sangat total.

Padahal siapa pun pemenangnya kedua tim tetap akan lolos langsung ke Liga 1 2020. Tapi, gengsi menyabet gelar juara Liga 2 2019 menjadi alasan utama mengapa tim yang bermain di kasta kedua sepakbola Indonesia itu tampil total pada laga tersebut.

Persik sendiri menjadi tim yang pertama kali unggul. Bahkan mereka sudah unggul dua gol ketika laga baru berjalan 12 menit. Karena sudah tertinggal jauh, Persita pun mencoba bangkit dan terus memberikan tekanan.

Perjuangan Persita yang terus menekan akhirnya membuahkan hasil di menit 23, di mana M. Roby sukses menggetarkan jala gawang Persik di laga tersebut. Gol Roby lantas membuat permainan Persita jauh lebih menekan.

Upaya Persita untuk menyamakan kedudukan pun akhirnya tercipta di menit ke-36. Kali ini giliran Sirvi Arfani yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-2 itu pun bertahan hingga laga babak pertama berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini