nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Berencana Pinjam Pemain pada Musim Dingin 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 24 45 2133852 solskjaer-berencana-pinjam-pemain-pada-musim-dingin-2020-CmtrsZ18Ob.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Sportskeeda)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara soal rencananya pada bursa transfer musim dingin 2020. Ia mengakui memiliki rencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke timnya, tetapi hal tersebut mungkin dilakukan dengan opsi peminjaman.

Opsi peminjaman muncul karena Solskjaer memperkirakan beberapa pemain incarannya tidak akan tersedia di bursa transfer berikutnya. Ia sendiri tak mempermasalahkan opsi ini karena hal terpenting baginya adalah membuat Man United menjadi lebih kuat.

BACA JUGA: Marcus Rashford Harus Belajar dari Cristiano Ronaldo

Saat ini, skuad berjuluk Setan Merah itu memang tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Man United tercecer ke posisi 10 dalam klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi poin hanya 16 angka.

Para pemain Manchester United

Solskjaer tentu saja bertekad membawa timnya finis di empat besar pada musim ini. Untuk mencapai tujuan itu, ia merasa perlu mendatangkan beberapa wajah baru yang bisa memperkuat tim.

"Ini bukan tentang sejumlah uang. (Membeli pemain) adalah tentang siapa yang kami pikir akan baik untuk klub dalam jangka panjang, bukan hanya untuk tiga atau empat bulan. (Apakah orang-orang itu tersedia?) Mungkin tidak, karena itulah yang terjadi pada Januari, tidak banyak klub yang menjual pemain yang ingin mereka pertahankan pada Januari,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (24/11/2019).

Ole Gunnar Solskjaer

“Mungkin, satu atau dua bisa menjadi didapat dengan kesepakatan pinjaman, tapi itu bukan masalah uang, itu untuk membantu tim. Tapi, kami mendapatkan pemain kembali. Kami mencari apa yang bisa tersedia untuk kami," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini