nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diisukan Bakal Latih Tottenham, Rodgers: Itu Hanya Gosip

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 22 45 2133003 sempat-diisukan-bakal-latih-tottenham-rodgers-itu-hanya-gosip-5QJhl0O0Es.jpg Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. (Foto: Twitter Leicester)

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengaku tak pernah sekali pun didekati pihak Tottenham Hotspur untuk dijadikan pengganti Mauricio Pochettino di tim tersebut. Ia merasa isu yang sempat beredar bahwa dirinya adalah salah satu kandidat kuat pengganti Pochettino itu adalah gosip belaka.

Walau akhirnya Tottenham kini sudah menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih teranyar mereka pada beberapa hari yang lalu, namun Rodgers tampaknya merasa risih dengan isu yang sempat berada itu. Rodgers merasakan hal tersebut karena ia tak mau hubungan dirinya dengan pihak klub menjadi buruk.

Baca Juga: Eks Pemain: Tottenham Seharusnya Lebih Pilih Ancelotti ketimbang Mourinho!

Brendan Rodgers vs Unai Emery

Apalagi, Rodgers mengaku sedang senang-senangnya berada di Leicester. Meski terbilang baru, yakni baru sembilan bulan di tim berjuluk The Foxes itu, namun Rodgers sudah jatuh hati dengan klub tersebut.

Rodgers berharap isu tersebut tidak merusak hubungan yang sedang ia bangun bersama Leicester. Ia juga sangat ingin bertahan di Leicester dan membuat sebuah gebrakan baru bersama tim tersebut di Liga Inggris.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan (terkait isu Rodgers dilirik Tottenham). Semua itu sepenuhnya adalah sebuah gosip dan spekulasi semata. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya sangat senang berada di Leicester,” kata Rodgers, dilansir dari Daily Mail, Jumat (22/11/2019).

Jose Mourinho saat melatih Tottenham

“Apalagi saya baru bergabung dengan klub ini pada Februari 2019 kemarin. Semuanya pun berjalan dengan sangat baik semenjak kami bersama. Kami memiliki sebuah proyek di sini dan kami ingin mengembangkan proyek tersebut selama beberapa tahun ke depan,” lanjutnya.

Wajar memang jika Rodgers menjadi salah satu kandidat terkuat calon pengganti Pochettino di Tottenham. Sebab mantan juru taktik Leicester itu sukses memberikan hasil yang sangat positif bersama Jamie Vardy dan kawan-kawan di Liga Inggris musim 2019-2020 ini. Mereka tercepat saat ini bertengger di posisi kedua dengan raihan 26 poin dan terpaut delapan angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini