nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cassano Percaya Inter Milan Bisa Rebut Scudetto dari Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 09:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 47 2132505 cassano-percaya-inter-milan-bisa-rebut-scudetto-dari-juventus-9KeDqvOnd1.jpg Lukaku dan Lautaro Martinez. (Foto: Twitter Inter)

MILAN – Antonio Cassano percaya Inter Milan bisa merebut scudetto di musim ini. Mantan pemain Inter itu merasa tim asuhan Antonio Conte yang sekarang memiliki segala hal untuk bisa meruntuhkan dominasi Juventus di Liga Italia.

Karena itu untuk Liga Italia musim 2019-2020 ini, Cassano yakin Inter bakal menjadi jawara kompetisi tersebut. Andai saja Juventus terpeleset dan kehilangan banyak poin dan Inter terus bermain konsisten dan meraih banyak poin, maka Cassano yakin Nerazzurri –julukan Inter– pasti mendapatkan scudetto.

Baca Juga: Ini Janji yang Diberikan Mourinho Usai Dipercayai Melatih Tottenham

Skuad Inter Milan di musim 2019-2020

“Mereka (Inter saat ini) mengingatkan saya kepada Juventus di tahun pertama tim itu bersama Conte. Pada saat itu saya berada di AC Milan dan kami kehilangan Scudetto karena mereka. Jadi, andai kata Juve kehilangan beberapa poin dan Inter terus mengancam mereka, maka Conte akan mendapatkan gelar tersebut,” kata Cassano, dikutip dari Football Italia, Kamis (21/11/2019).

Kepercayaan Cassano tentang Inter bakal menjadi jawara Liga Italia 2019-2020 itu pun semakin diperkuat dengan keyakinannya bahwa Juventus tak hanya fokus di liga lokal saja. Ia percaya tim asuhan Maurizio Sarri itu juga mengincar dan sangat fokus dalam mengejar trofi Liga Champions musim ini. Karena fokus terbagi itulah Cassano pun merasa Inter memiliki peluang yang lebih besar untuk merebut scudetto.

Antonio Conte siap menangani Inter Milan

“Tentu saja Juventus juga pantas dalam meraih scudetto. Juventus adalah tim yang tetap kuat dan terlengkap (di Liga Italia). Namun, Anda dapat melihat bahwa mereka saat ini sedang diprogramkan untuk mengincar trofi Liga Champions,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini