nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salam Perpisahan Harry Kane dan Dele Alli untuk Pochettino

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 45 2132710 salam-perpisahan-harry-kane-dan-dele-alli-untuk-pochettino-VqJpAP8RDq.jpg Mauricio Pochettino (Foto: Twitter/Tottenham Hotspur)

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, turut menyampaikan salam perpisahan kepada Mauricio Pochettino yang telah resmi dipecat tim pada Selasa 19 Npvember 2019 kemarin. Pelatih berpaspor Argentina itu secara resmi berpisah setelah lima setengah tahun menangani Tottenham.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Kane mengunggah fotonya bersama Pochettino. Dalam postingan tersebut, kapten Timnas Inggris itu menuliskan salam perpisahan yang cukup dalam untuk sang pelatih.

Kane tak menampik kalau dirinya menjadi sosok yang paling kehilangan karena Pochettino dianggap memiliki peran besar dalam perjalanan kariernya. Pada postingan tersebut, Kane pun menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sang pelatih.

Baca juga: Kapten Chelsea Doakan Mourinho Sukses di Tottenham

“Manajer. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda yang telah membantu saya mewujudkan mimpi-mimpi saya. Kita menjalani sejumlah momen luar biasa bersama dalam lima setengah tahun terakhir yang takkan pernah saya lupakan,” ungkap Kane, melansir dari akun Instagram Kane, Kamis (21/11/2019).

“Anda adalah manajer saya namun juga teman saya, dan terima kasih untuk itu. Semoga beruntun dengan perjalanan karier Anda berikutnya!” tambahnya.

Tidak hanya Kane, hal serupa juga dilakukan penggawa Tottenham lainnya, yakni Dele Alli. Pemain 23 tahun itu mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari sang pelatih.

“Terima kasih takkan cukup untuk sosok ini. Dia mengajari saya banyak hal dan saya berterima kasih untuk segala yang telah ia lakukan untuk saya. Semoga beruntung dan berharap kita bisa jumpa lagi, temanku,” tulis Delle Alli dalam akun Instagram pribadinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini