nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redknapp Sarankan Mourinho untuk Segera Beli Bale dari Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 01:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 45 2132465 redknapp-sarankan-mourinho-untuk-segera-beli-bale-dari-madrid-8xqZuaOVY6.jpg Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Foto: Twitter Tottenham)

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memiliki sebuah saran untuk Jose Mourinho yang baru saja ditunjuk sebagai juru taktik The Lilywhites –julukan Tottenham. Saran tersebut adalah menurut Redknapp, Mourinho harus segera membeli Gareth Bale dari Real Madrid sebagai pembelian pertamanya di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Redknapp percaya pembelian Bale akan membuat pendukung Tottenham langsung jatuh hati dengan Mourinho. Apalagi, peluang untuk mendatangkan pemain asal Wales itu cukup besar lantaran isu yang beredar mengatakan Bale mulai tak betah di Los Blancos –julukan Madrid.

Jose Mourinho saat melatih Tottenham

Selain bisa mengambil hati pendukung Tottenham, kedatangan Bale dirasa Redknapp bisa sangat membantu performa klub. Karena menurutnya talenta Bale masih bisa dimanfaatkan. Ia pun percaya Mourinho dapat mengeluarkan performa Bale ke tingkat yang lebih baik, sama seperti saat dirinya di Tottenham dulu.

“Bisa jadi itu terjadi (Bale ke Tottenham), namun bisa juga tidak. Namun, yang pasti dia akan menjadi pembelian yang hebat untuk klub. Pembelian itu juga bisa membuat banyak pihak langsung berpihak padanya. Para fans juga akan sangat menyukainya. Itu jelas menjadi sebuah langkah yang luar biasa untuknya,” ungkap Redknapp, dilansir dari Daily Mail, Kamis (21/11/2019).

Gareth Bale saat sedang membela Madrid

Tentu menarik jika Bale pada akhirnya kembali ke Tottenham. Hal tersebut jelas bisa menjadi amunisi bagi Tottenham untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Apalagi saat ini Tottenham sedang terpuruk di peringkat ke-14 dengan raihan 14 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini