nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbangkan Luksemburg 2-0, Danilo: Portugal Layak Menang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 November 2019 00:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 51 2131067 tumbangkan-luksemburg-2-0-danilo-portugal-layak-menang-PIEvV0Nqgj.jpg Timnas Portugal lolos ke Piala Eropa 2020 (Foto: UEFA)

ROUTE D’ARLON – Tim Nasional (Timnas) Portugal meraih hasil positif saat menghadapi Luksemburg di laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu 17 November 2019 malam WIB. Pasukan Fernando Santos menang meyakinkan 2-0 lewat gol yang dicetak Bruno Fernandes (39) dan Cristiano Ronaldo (86).

Hasil ini sekaligus membawa Selecao das Quinas –julukan Timnas Portugal– memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Portugal finis di peringkat kedua klasemen Grup B dengan koleksi 17 poin. Andre Silva dan kolega terpaut tiga angka dari Ukraina yang mengunci posisi teratas.

Baca juga: Tumbangkan Luksemburg 2-0, Portugal Lolos ke Piala Eropa 2020

Timnas Portugal

Berbicara tentang penampilan di laga terakhir, penggawa Porugal, Danilo, menilai timnya memang layak meraih tiga poin atas sang lawan. Menurut Danilo, Portugal tampil maksimal dan terus memperlihatkan semangat juang hingga akhir pertandingan.

“Performa kami bagus seperti yang terlihat dengan kondisi pemain di lapangan. Kami tahu permainan ini akan didasarkan pada kuantitas daripada kualitas. Kami banyak bertarung dan semangat besar kami adalah apa yang membantu kami untuk menang,” ujar Danilo, melansir dari laman resmi UEFA, Senin (18/11/2019).

“Ada permainan di mana kualitas tidak bisa datang kedepan. sangat sulit untuk dimainkan dan lawan kami sangat tangguh dan membuat kami kesulitan,” tambahnya.

Timnas Portugal

"Kami tahu bahwa Luksemburg telah belajar dengan baik dan ada di sini untuk menyusahkan kami, dan mereka melakukannya. Mereka melakukan perlawanan dengan baik. Kami berjuang, tetapi kemudian kami beradaptasi dengan lapangan dan mampu menjelajahi kedalaman lebih jauh. Itu dari mana tujuan Bruno berasal,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini