nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Hysaj Konfirmasi Ketertarikan Chelsea kepada Kliennya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 08:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 17 51 2130865 agen-hysaj-konfirmasi-ketertarikan-chelsea-kepada-kliennya-BBBODt5bSU.jpg Elseid Hysaj (Foto: Zimbio)

NAPLES – Masa depan Elseid Hysaj bersama Napoli semakin kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah agen dari Hysaj, yakni Mario Guiffredi, mengklaim bahwa Chelsea sudah memberikan penawaran resmi untuk bisa merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui sejak pertama kali direkrut oleh Napoli pada musim panas 2015 dari Empoli, Hysaj memang berhasil menunjukkan performa gemilang. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, posisi Hysaj nyaris tak tergantikan di sisi kanan pertahanan Napoli.

Elseid Hysaj

Performa impresif yang ditunjukkan Hysaj bersama Napoli mendapatkan pantauan dari sejumlah klub papan atas, salah satunya Chelsea. Terlebih, Chelsea sendiri memang butuh tambahan amunisi di sisi pertahanan mereka saat ini.

Baca Juga: Satu Omongan Lampard Yakinkan Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Peluang Hysaj untuk berlabuh ke Chelsea pada jendela transfer musim panas 2019 sendiri terbilang sangat besar. Sebab selain masa hukuman transfer Chelsea dipastikan berakhir, Guiffredi juga mengklaim bahwa sang klien memang tertarik melanjutkan karier di klub London Barat tersebut.

Bahkan Guiffredi memberikan komentar bernada ancaman kepada manajemen Napoli agar tidak menghalang-halangi langkah Hysaj menuju Stamford Bridge Stadium pada musim panas tahun depan.

Elseid Hysaj

“Apa pun yang terjadi padanya, hasilnya akan luar biasa. Jika kami hengkang, kami akan melakukan apa yang mesti kami kerjakan di musim panas. Jika kami tidak hengkang, Napoli akan kehilangan sang pemain dengan bebas transfer,” ucap Guiffredi, seperti dikutip dari Calciomercato, Minggu (17/11/2019).

Baca Juga: Chelsea dan Leicester Bukan Penantang Gelar Juara Liga Inggris 2019-2020

“Akan tetapi akan selalu berhasil bagi kami. Satu setengah tahun yang lalu, Napoli bisa mendapatkan 50 juta euro dari Chelsea. Jika Hysaj bertahan di Napoli, klub Neapolitan ini terancam kehilangan sang pemain secara gratis,” tuntas agen dari pemain asal Albania tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini