nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Dipercaya Bakal Segera Kembali Tangani Tim Besar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 51 2129785 mourinho-dipercaya-bakal-segera-kembali-tangani-tim-besar-xH0ryHozFv.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti ikut memberikan tanggapannya mengenai peluang Jose Mourinho untuk kembali melatih tim besar. Zanetti yang pernah dibawah asuhan Mourinho saat sama-sama berada di Inter Milan paham betul kalau pelatih asal Portugal itu masih menyimpan hasrat besar untuk kembali melatih.

Meski begitu, Zanetti belum mengetahui klub mana yang akan ditangani Mourinho dalam waktu dekat. Satu hal yang pasti, Zanetti percaya Mourinho merupakan sosok pelatih hebat dan layak untuk kembali melatih tim besar.

Baca juga: Man City dan Liverpool Sudah Tak Butuh Lagi Guardiola dan Klopp

Jose Mourinho

“Mengenal Jose (Mourinho), saya tahu dia sedang menunggu kesempatan di klub besar. Dia sangat bersemangat untuk sepakbola dan merupakan manajer yang sangat hebat. Ketika saya memikirkannya, saya memiliki ingatan yang baik. Tentunya kita akan melihat dia kembali segera melatih,” ujar Zanetti, melansir dari laman Football Italia, Kamis (14/11/2019).

“Kembali ke Real Madrdi? Saya tidak tahu. Dia sudah ada di sana tetapi sebelum dia membuat keputusan, dia akan menganalisis segalanya,” lanjut Zanetti.

Sebagaimana diketahui, sosok Mourinho beberapa pekan terakhir memang tengah dikaitkan dengan sejumlah tim seperti Bayern Munich dan Arsenal. Bayern yang mengalami penurunan performa pada awal musim ini resmi memecat pelatih mereka, Niko Kovac pada awal November kemarin.

Jose Mourinho

Mourinho pun sempat kencang dikaitkan dengan raksasa Jerman tersebut. Selain pengalamannya dalam melatih tim besar, Mourinho juga memiliki kualitas untuk membawa Bayern juara Liga Champions, gelar yang terakhir kali mereka menangi pada 2012-2013.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini