nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victor Lindelof: Saya Merindukan Mourinho!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 05:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 45 2129612 victor-lindelof-saya-merindukan-mourinho-HG8Q8ntRMs.jpg Victor Lindelof (Foto: AFP)

STOCKHOLM – Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku merindukan sosok Jose Mourinho. Pemain berpaspor Swedia itu berharap besar agar Mourinho kembali ke dunia sepakbola dan melatih salah satu klub besar.

Sebagai pemain yang memiliki banyak utang budi dengan Mourinho, Lindelof sangat ingin melihat Mourinho kembali tampil sebagai pelatih. Sebab menurutnya, Mourinho memiliki kapabiltas tinggi dan masih dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Victor Lindelof

“Bagaimanapun, ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan ia seharusnya memiliki pekerjaan di salah satu klub terbesar. Saya merindukannya dalam hal sepakbola,” ungkap Lindelof, mengutip dari Goal, Kamis (14/11/2019).

Baca juga Dilema Smalling yang Rindu Man United tapi Nyaman di Roma

“Ia adalah pelatih hebat dan orang yang hebat, yang sangat saya hargai. Ia yang memberi saya kesempatan di sini, yang membawa saya ke dalam segala hal,” tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Bahkan jika saya tidak setuju pada saat itu, ia memiliki karisma yang sangat hebat, Anda sangat menghormatinya. Ia bisa memenangkan segalanya. Ketika ia mengatakan sesuatu, Anda akan mendengarkan,” pungkas mantan pemain Benfica tersebut.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Pada akhir tahun lalu, Mourinho mengalami pemecatan setelah memiliki kinerja yang bergejolak dalam dua setengah tahun bersama Man United. Kini, Mourinho bisa dikatakan menganggur sambil menghabiskan beberapa waktu bekerja untuk Sky Sports sebagai pandit sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini