nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlaga di Kampung Halaman, Gelandang Timnas U-23 Siap Berikan Penampilan Terbaik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 13 51 2129209 berlaga-di-kampung-halaman-gelandang-timnas-u-23-siap-berikan-penampilan-terbaik-06Yokh67oD.jpg Kadek Agung ingin memberikan yang terbaik jika dipercaya tampil (Foto: PSSI)

GIANYAR – Pertandingan uji coba antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, terasa spesial buat I Kadek Agung Widnyana Putra. Ia siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik andai dipercaya oleh pelatih Indra Sjafri.

Kadek Agung menjadi satu dari 28 pemain yang dibawa Indra Sjafri untuk bertanding melawan Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019) sore WIB. Laga tersebut akan dimanfaatkan untuk persiapan menghadapi SEA Games 2019 di Filipina akhir November mendatang.

Timnas Iran U-23 merayakan kelolosan ke Piala Asia 2020 (Foto: AFC)

Baca juga: Iran Manfaatkan Uji Coba Kontra Indonesia U-23 untuk Persiapan Piala Asia 2020

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di Bali membuat Kadek Agung kian termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Apalagi, keluarganya yang berasal dari Desa Luwus, Tabanan, akan datang menyaksikan pertandingan tersebut langsung dari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Pastinya saya sangat senang karena untuk uji coba ini akan digelar di Bali. Apalagi, ini uji coba internasional, yang artinya perkembangan sepakbola Bali secara keseluruhan mulai diakui di Indonesia,” tutur Kadek Agung, dilansir dari laman resmi Bali United, Rabu (13/11/2019).

“Saya pastinya akan bermain semaksimal kemampuan apabila pelatih memberikan kesempatan. Apalagi, kalau tidak ada halangan, keluarga saya akan nonton langsung,” sambung gelandang asal klub Bali United itu.

Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi Iran (Foto: PSSI)

Sementara itu, Timnas Iran U-23 akan memakai dua laga uji coba menghadapi Indonesia sebagai persiapan menuju Piala Asia 2020 di Thailand. Pelatih Hamid Estili mengatakan, cuaca di Tanah Air dengan Negeri Gajah Putih tidak jauh berbeda sehingga anak asuhnya diharapkan dapat segera beradaptasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini