nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iran Manfaatkan Uji Coba Kontra Indonesia U-23 untuk Persiapan Piala Asia 2020

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 07:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 51 2129133 iran-manfaatkan-uji-coba-kontra-indonesia-u-23-untuk-persiapan-piala-asia-2020-X1tkvKg4HV.jpeg Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Iran dua kali dalam sepekan (Foto: PSSI)

GIANYAR – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Iran U-23, Hamid Estili, memandang partai uji coba kontra Indonesia di Gianyar, Bali, sangat penting untuk beradaptasi dengan cuaca. Untuk itu, ia berterima kasih kepada PSSI yang menggelar dua kali uji coba dalam waktu sepekan.

Sekadar informasi, Timnas Iran akan mengikuti Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Thailand. Dua pertandingan uji coba menghadapi Indonesia dijadikan Hamid Estili sebagai persiapan untuk Piala Asia U-23, baik dari sisi adaptasi cuaca, maupun mengasah strategi tim.

Timnas Iran U-23 merayakan kelolosan ke Piala Asia 2020 (Foto: AFC)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Iran di RCTI

Pria berkebangsaan Iran itu mengatakan, kondisi sepakbola di Indonesia dan Thailand mirip. Ia berharap anak asuhnya dapat bermain dengan maksimal dalam dua laga uji coba menghadapi skuad asuhan Indra Sjafri.

“Dua laga ini di Indonesia sangat bagus untuk kami karena cuaca tak jauh berbeda dengan Thailand dan kami bisa beradaptasi,” ujar Hamid Estili, seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu (13/11/2019).

“Kondisi sepakbola di sini bagus dan juga mirip Thailand. Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini makin erat,” pungkasnya.

Hamid Estili berterima kasih kepada PSSI (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Iran pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (13/11/2019) malam WIB. Kedua tim juga akan saling berhadapan tiga hari kemudian di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini