Ini Rencana Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-22 Hadapi Iran di Bali

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 13 51 2129103 ini-rencana-indra-sjafri-untuk-timnas-indonesia-u-22-hadapi-iran-di-bali-Ds6WExTBax.jpg Indra Sjafri (Foto: Laman resmi PSSI)

GIANYAR – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri, ingin memberi kesempatan kepada beberapa pemain dalam laga uji coba melawan Iran U-23. Beberapa pemain tersebut adalah mereka yang belum pernah dimainkan sebelumnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 melawan Iran merupakan laga uji coba keempat mereka untuk mempersiapkan diri di ajang SEA Games 2019. Sebelumnya skuad Garuda Muda mengikuti pertandingan uji coba dalam sebuah turnamen di China.

Timnas Indonesia U-22

Pada turnamen tersebut Timnas Indonesia U-22 menghadapi tiga negara berbeda yakni China, Yordania, dan Arab Saudi. Berbagai evaluasi pun telah dilakukan untuk membenahi diri. Karena itu laga kontra Iran menjadi salah satu ajang pembuktian apakah mereka sudah berbenah.

Baca juga Indra Sjafri Ingin Timnas Indonesia U-22 Manfaatkan Laga Uji Coba Kontra Iran

Timnas Indonesia U-22 sendiri akan menghadapi laga uji coba melawan Iran sebanyak dua kali. Khusus pada pertandingan pertama ini, Indra pun akan memfokuskan diri dengan memberi kesempatan kepada para pemain yang dianggap belum meyakinkan sebelumnya.

“Pada pertandingan uji coba di China, kami mendapat evaluasi yang harus diperbaiki. Makanya uji coba melawan Iran ini kami ingin lihat apa yang sudah diperbaiki,” ungkap Indra, mengutip dari laman resmi PSSI, Rabu (13/11/2019).

Timnas Indonesia U-22

“Hanya saja kami perlu memberikan kesempatan kepada pemain yang kami anggap belum yakin terhadap mereka kami berikan pertandingan di Bali kepada pemain perlu kami lihat lebih dalam lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini