nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setahun Gabung Barcelona, Lenglet: Gaya Hidup Saya Tidak Berubah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 05:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 46 2129101 setahun-gabung-barcelona-lenglet-gaya-hidup-saya-tidak-berubah-mqVVVPzxd3.jpg Clement Lenglet (Foto: FC Barcelona)

PARIS – Bek Barcelona, Clement Lenglet, mengatakan tidak mengubah gaya hidupnya sejak berkarier di Camp Nou. Setelah satu tahun bersama Barcelona, Lenglet menegaskan sosok pribadinya masih seperti yang dulu.

Pada musim panas lalu, Barcelona mendatangkan Lenglet dari Sevilla. Semenjak itu, tingkat ketenaran pemain berposisi bek tersebut telah meningkat. Lenglet pun mengaku kehidupannya telah berubah lebih baik, tetapi ia menegaskan gaya hidupnya masih sama.

Clement Lenglet (Foto: Reuters)

“Saya belum mengubah gaya hidup saya. Saya bukan bintang di Nancy dan saat ini juga tidak. Tapi, saya berpenghasilan sangat baik dan ketika saya pergi ke restoran saya tidak harus melihat harganya,” ungkap Lenglet, mengutip dari Goal, Rabu (13/11/2019).

Baca juga Lenglet Puji Kerendahan Hati Seorang Lionel Messi

“Saya memang membiarkan beberapa hal bagus untuk diri saya sendiri, tapi saya tidak membeli Ferrari. Mobil itu memang bagus, tapi itu hanya mobil dan tidak membuat saya tertarik lebih daripada yang lain,” tambahnya.

Pada musim ini, pemain berpaspor Prancis itu telah bermain sebanyak 14 kali bersama Barcelona di semua kompetisi. Meski mengemban tugas di barisan pertahanan, tetapi Lenglet juga berkontribusi untuk ketajaman lini depan.

Clement Lenglet

Tercatat dari 14 laga yang sudah dijalani, Lenglet telah mencetak satu gol dan satu assist. Satu gol Lenglet dicetak saat Barcelona menghadapi Real Valladolid. Sementara satu assistnya dibuat saat menghadapi Eibar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini