nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leicester City Kini Ditakuti Semua Tim di Inggris

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 45 2129277 leicester-city-kini-ditakuti-semua-tim-di-inggris-GcHN6W2J2l.jpg Penampilan Leicester City kini menakutkan tim-tim Inggris (Foto: Leicester City)

LEICESTER – Leicester City tengah menggeliat hingga pekan 12 Liga Inggris 2019-2020. Lolongan Sang Rubah kini semakin kencang setelah menduduki peringkat dua Liga Inggris 2019-2020 dengan 26 poin atau berselisih delapan angka dengan Liverpool sebagai pemuncak.

Situasi tersebut lantas menghidupkan mimpi untuk merengkuh gelar juara liga kedua sepanjang sejarah klub setelah edisi 2015-2016. Gelandang Leicester City, Demarai Gray, yakin semua tim kini takut kepada kesebelasan yang dibelanya.

Leicester City menundukkan Arsenal 2-0 pekan lalu (Foto: Premier League)

Baca juga: Rodgers: Leicester Sanggup Menang Lawan Tim Mana pun

Pemain berkebangsaan Inggris itu tidak asal bicara. Leicester City sudah bertemu lima dari enam tim penghuni zona Eropa musim lalu. Hasilnya, anak asuh Brendan Rodgers dua kali kalah, sekali seri, dan dua kali menang. Hanya Manchester City saja yang belum dihadapi Jamie Vardy dan kolega.

“Kami punya kualitas untuk mengalahkan tim mana saja. Ini adalah soal mentalitas dan Anda bisa melihat semangat kami. Karakter yang kami miliki membuat tim ini sangat sulit dihadapi baik kandang mau pun tandang,” ucap Demarai Gray, disitat dari Mirror, Rabu (13/11/2019).

“Menurut saya, semua tim sekarang takut kepada Leicester City. Kami hanya ingin memberi kesan, tidak mudah untuk menghadapi tim ini. Saya memang jarang bermain belakangan ini, tetapi yang penting adalah kami terus meraih tiga poin untuk memanjat papan klasemen,” sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Demarai Gray tidak peduli jarang bermain selama timnya terus menuai tiga poin (Foto: Leicester City)

Liga Inggris 2019-2020 kini tengah rehat sejenak memasuki jeda internasional selama dua pekan. Selepas jeda, Leicester City akan bertandang ke Stadion American Express guna menghadapi Brighton and Hove Albion pada 23 November 2019 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini