nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pepe Belum Tampil Apik, Arsenal Diminta Bersabar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 05:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 45 2129098 pepe-belum-tampil-apik-arsenal-diminta-bersabar-FRtx72qiOe.jpg Nicolas Pepe (Foto: Laman Resmi Arsenal)

SASSUOLO – Salah satu gelandang Sassuolo, Jeremie Boga, memberikan komentar soal kiprah Nicolas Pepe bersama Arsenal di musim 2019-2020. Boga meminta agar Arsenal memberikan Pepe lebih banyak waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, Pepe sendiri memang resmi bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas 2019. Pepe diboyong manajemen klub asal London Utara tersebut dari LOSC Lille dengan mahar sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

Nicolas Pepe

Pepe pun menjadi pemain termahal yang pernah diboyong Arsenal sepanjang sejarah. Nilai transfer Pepe berhasil melampaui uang yang dikeluarkan Arsenal untuk merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2018, yakni 64 juta euro atau Rp994 miliar.

Baca Juga: Gagal Gaet Enrique, Unai Emery Dipastikan Tetap di Arsenal

Meski diboyong dengan harga yang tidak murah, penampilan Pepe bersama Arsenal sejauh ini belum memuaskan para pendukung Arsenal. Terhitung Pepe baru bisa menyumbangkan tiga gol serta empat assist dari 15 penampilannya bersama Arsenal sepanjang musim ini.

Boga yang mengikuti perkembangan karier Pepe bersama Arsenal lantas memberikan komentarnya. Menurut pemain Timnas Pantai Gading tersebut, Pepe masih butuh waktu untuk benar-benar menunjukkan performa terbaiknya bersama Arsenal.

“Saya rasa itu kepindahan yang sangat bagus untuknya (Pepe). Musim lalu dia bermain dengan sangat baik (bersama Lille), dan saya merasa bahwa Arsenal cocok dengan gaya bermain yang ia miliki,” ucap Boga, seperti disadur dari GiveMeSport, Rabu (13/11/2019).

Nicolas Pepe

“Arsenal mempercayai pemain muda dan mereka memainkan sepakbola yang bagus. Jadi saya rasa ini adalah transer yang bagus, namun memang pada awalnya segalanya akan sangat sulit untuknya. Saya rasa apa yang terjadi dengannya saat ini sangat normal,” sambungnya.

Baca Juga: Xhaka Buka Suara soal Pertikaiannya dengan Suporter Arsenal

“Ada banyak hal yang berubah dari dirinya, sehingga ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan itu semua. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Ketika ia menunjukkan performa terbaiknya, saya yakin semua orang akan senang dengan kehadirannya,” tutup pemain berusia 22 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini