nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Enggan Pikirkan Status Liverpool yang Belum Terkalahkan di Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 November 2019 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 45 2128225 klopp-enggan-pikirkan-status-liverpool-yang-belum-terkalahkan-di-liga-inggris-1OWRF8f2QV.jpg Jurgen Klopp (Foto: Laman resmi UEFA)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak memikirkan target besar untuk menjadi tim yang tidak terkalahkan di Liga Inggris pada musim ini. Ia mengatakan hanya berpikir untuk bagaimana timnya bisa bermain baik dan meraih kemenangan.

Terbaru, Liverpool kembali melanjutkan tren positifnya saat menjamu rival utamanya yakni Manchester City di Stadion Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Liverpool sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Liverpool vs Manchester City

Setelah laga usai, Klopp sendiri justru tak memikirkan catatan apik yang telah ditorehkan Liverpool hingga pekan ke-12 ini. Ia berpikiran hanya berpikiran tentang pekan depan yang mana anak asuhnya akan melakoni jeda internasional untuk membela negaranya masing-masing.

Baca juga Klopp Bahagia Liverpool Menangi Laga Intensitas Tinggi Kontra Man City

“Tidak sama sekali (berpikir untuk menjalani musim tanpa terkalahkan). Kami tidak memikirkannya. Apa yang saya pikirkan setelah pertandingan ini adalah para pemain pergi ke seluruh dunia, bermain untuk negara mereka dan mudah-mudahan kembali sehat. Itulah yang saya khawatirkan,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Senin (11/11/2019).

Mengomentari kemenangan yang baru saja didapat dari Man City, Klopp mengatakan menjalani laga tidak mudah. Apalagi kedua tim tengah terlibat gengsi tinggi untuk mengamankan posisi mereka masing-masing di papan klasemen.

Liverpool vs Manchester City

“Anda melihat lagi hari ini, pekerjaan tersulit diperlukan untuk memenangkan pertandingan sepakbola apa pun kecuali pertandingan seperti ini khususnya. Saya benar-benar bahagia untuk malam ini, hanya itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini