nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Bahagia Liverpool Menangi Laga Intensitas Tinggi Kontra Man City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 November 2019 09:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 45 2128190 klopp-bahagia-liverpool-menangi-laga-intensitas-tinggi-kontra-man-city-BubrdZ6KdM.jpg Liverpool (Foto: @premierleague/Twitter)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, senang timnya bisa memenangi pertandingan kontra Manchester City yang memiliki intensitas permainan tingkat tinggi. Bermain di hadapan publik Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor meyakinkan atas Man City 3-1.

Laga penuh ketegangan pun terjadi karena kedua tim sangat menginginkan raihan tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris. Klopp pun menyadari laga melawan Man City tidak akan berjalan dengan mudah dan menyiapkan usaha ekstra keras untuk menghadapi tamu terberatnya itu.

Liverpool vs Manchester City

Perjuangan maksimal Liverpool pun akhirnya berbuah manis dengan sangat cepat ketika laga baru berjalan enam menit. Fabinho sukses mencetak gol indah dari luar kotak penalti dan membawa Liverpool unggul 1-0. Gol cepat kembali terjadi pada menit 13 setelah Mohamed Salah mencetak gol kedua.

Baca juga Guardiola Terima Kekalahan Man City di Markas Liverpool

Kedua gol cepat yang dicetak Fabinho dan Salah pun mendapat puijan dari Klopp. Sementara itu gol ketiga Liverpool dicetak Sadio Mane di menit 51 dan Man City memperkecil ketertinggalan pada menit 78 lewat aksi Bernardo Silva.

“Intensitas permainan itu luar biasa. Cukup liar. Bagi kami, itu tidak terlalu aneh bahwa permainan itu liar. Man City seperti biasa lebih mengontrol permainan. Kami harus bertahan dengan semua yang kami miliki, dan kami bisa mencetak gol yang luar biasa,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Senin (11/11/2019).

“Saya benar-benar harus memikirkan apa yang saya katakan sebelum pertandingan, karena hari ini saya meminta penyelesaian dari kotak penalti. Saya meminta itu lebih sering. Jadi itu salah saya kalau gol pertama lahir dari kotak penalti. Tapi Fabinho, itu adalah gol yang luar biasa,” tambahnya.

Liverpool vs Manchester City

“Lalu, serangan balik yang hebat, umpan dari Andy Robertson, sundulan dari Mo. Memberikan permainan seperti ini ke arah yang luar biasa. Sungguh sulit untuk memainkan permainan seperti ini, tentu saja intensitas permainan akan membunuh,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini