nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Unggul Sembilan Poin dari Man City, Klopp: Ini Gila!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 November 2019 07:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 45 2128175 liverpool-unggul-sembilan-poin-dari-man-city-klopp-ini-gila-KvlHFqfLlQ.jpg Jurgen Klopp (Foto: @premierleague/Twitter)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa sangat senang bisa meraih kemenangan atas Manchester City dalam pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Stadion Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan perolehan 34 poin. Sementara Man City harus menerima nasib turun posisi ke urutan keempat dengan perolehan 25 poin.

Liverpool vs Manchester City

Laga yang menjadi sangat penting bagi kedua tim tersebut memang berjalan dengan panas. Kemenangan akan menjadi sangat berarti, terutama bagi Man City yang awalnya menduduki urutan kedua dan enam poin di belakang Liverpool. Tetapi kini, Man City tertinggal sembilan poin ditambah disusul Leicester City dan Chelsea yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Baca juga Liverpool Menang 3-1 di Anfield, Klopp Tetap Puji Penampilan Man City

Klopp pun mengaku sangat senang karena mampu unggul jauh dari pesaing utamanya. Namun begitu, Klopp enggan jemawa dan merasa apa pun bisa terjadi hingga akhir musim. Sebab baginya, menduduki posisi puncak pada akhir musim lebih penting ketimbang saat ini.

“Itu gila. Sembilan pion di depan Man City, Anda tidak bisa membayangkan sesuatu seperti ini akan terjadi,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Senin (11/11/2019).

"Tapi itu tidak penting karena siapa yang ingin menjadi yang ingin pertama di November? Sebab yang paling penting adalah menjadi yang pertama di Mei,” tambahnya.

Liverpool vs Manchester City

“Ini baru November. Kami semua tahu itu, tetapi tidak harus mengatakannya dengan jelas. Kami akan mencoba dan melihat apa yang terjadi pada akhirnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini