nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trent Komentari Insiden Handsball di Laga Kontra Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 November 2019 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 45 2128149 trent-komentari-insiden-handsball-di-laga-kontra-man-city-aDjjmIfNK0.jpg Liverpool vs Man City (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Laga Liverpool kontra Manchester City di Anfiled Stadium, Minggu 10 November 2019 kemarin berakhir dengan kemenangan meyakinkan 3-1 pasukan Jurgen Klopp atas sang lawan. Akan tetapi, kemenangan Liverpool di laga tersebut sedikit tercoreng oleh keputusan wasit yang berujung pada keuntungan bagi pihak tuan rumah.

Salah satunya adalah saat pemain bertahan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yang tertangkap kamera melakukan handsball di kotak terlarang. Meski pada tayangan ulang bola terlihat mengenai lengan sang pemain, pengadil pertandingan tetap tak memberikan hadiah penalti untuk Man City.

Baca juga: Menang 3-1 atas Man City, Liverpool Perlebar Jarak di Klasemen

“Ada VAR. Saya pikir bola mungkin mengenai lengan saya tapi itu lebih dulu mengenai pemain lain. Anda harus terus bermain, mereka mengeluh tetapi Anda harus terus bermain,” ujar Trent, melansir dari laman BBC Sport, Senin (11/11/2019).

“Kami sedang dalam performa yang baik, kami masih belum terkalahkan, di laga kandang kami selalu mendapat keuntungan dengan para penggemar sehingga setiap kali kami berada di sini kami ingin mengambil tiga poin yang kami rasa seharusnya,” lanjutnya.

“Kami mengambil banyak musim lalu untuk mendapatkan 97 poin dan itu tidak cukup dan kami tahu kami harus melakukan sesuatu yang serupa kali ini. Itu selalu akan menjadi kontes penuh semangat,” tambahnya.

Liverpool vs Man City

Kemenangan Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 membawa mereka menjauh dari kejaran sang rival di klasemen sementara. Tiga poin yang mereka raih di Anfield, Minggu 10 November 2019 kemarin memantapkan mereka di posisi teratas dengan koleksi 34 poin sementara Man City tertahan di peringkat keempat dengan 25 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini