nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Menang 3-1 di Anfield, Klopp Tetap Puji Penampilan Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 November 2019 04:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 45 2128144 liverpool-menang-3-1-di-anfiled-klopp-tetap-puji-penampilan-man-city-RmHLc1L3lH.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool meraih poin penuh saat menjamu rival mereka, Manchester City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Anfield, Minggu 10 November 2019 mlam WIB, Liverpool menang meyakinkan atas The Citizens –julukan Man City.

Fabinho membuka keunggulan Liverpool di menit keenam. Setelahnya, The Reds menambah dua gol lagi lewat Mohamed Salah (13) dan Sadio Mane (51). Sementara Man City sempat memperkecil ketertinggalan di babak kedua lewat gol dari Bernardo Silva (78).

Baca juga: Menang 3-1 atas Man City, Liverpool Perlebar Jarak di Klasemen

Liverpool vs Man City

Meski berhasil menang besar atas sang rival, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui kalau Sergio Aguero juga bermain dengan sangat baik di laga tersebut. Kendati begitu, ia juga tetap mengapresiasi penampilan skuadnya yang tampil luar biasa.

Mereka (Man City) tampil dengan sangat baik. Mereka bagus dan kami harus bertahan dengan semua yang kami miliki tetapi kami mencetak gol luar biasa. Itu laga yang sangat sulit untuk dimainkan, intensitas permainan sangat jelas,” ujar Klopp, melansir dari laman BBC Sport, Senin (11/11/2019).

“Ini adalah pertandingan yang ketat. Saya melihat kedua tim benar-benar hebat. Mereka mengoper bola dengan sangat baik. Tapi pemain kami juga benar-benar fokus dan berkonsentrasi,” lanjut Klopp.

Liverpool vs Man City

“Hasil yang cukup bagus. Ini adalah satu-satunya cara kami bisa mengalahkan Man City, mungkin tim lain bisa melakukannya dengan cara yang berbeda tetapi ini satu-satunya cara kami bisa mengalahkan mereka,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini